JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Bangunan bekas pabrik sepatu yang sudah kosonh sepuluh tahun silam, di kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan kini disalah gunakan oleh para muda-mudi. Pasalnya, para remaja yang tak tau asal-usulnya sering membawa pasangan nya kedalam pabrik untuk berbuat mesum. Tak jarang juga para remaja tanggung datang untuk mabuk-mabukan.

Seperti halnya yang dituturkan oleh warga sekitar, Abdullah Reza (21). Dia mengatakan, bahwa bekas bangunan tersebut sudah kosong sejak sepuluh tahun terakhir tanpa ada perawatan dan pengawasan dari pihak terkait, menjadikan bangunan tua itu seperti tempat maksiat.

"Itu pabrik emang udah lama kosong, banyak anak-anak pada mabok disitu. Banyak juga yang pada mesum didalem kalau malem Minggu. Kita juga bingung sebagai warga mau seperti apa," ungkap Reza sapaan akrabnya yang juga keturunan Habaib.

Namun, tak jarang pula para anak muda yang datang membuat kegaduhan, seperti mengeluarkan suara-suara yang mengganggu warga sekitar. "Apalagi kalo abis pada mabok, pada teriak-teriak. Jadi warga sekitar keganggu kalo udah malem," sambung Reza.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat sekitar, H. Jojo mengatakan, bahwa ia bersama warga sudah berkali-kali meminta kepihak terkait agar merubuhkan bangunan tersebut, tetapi sampai saat ini belum ada tindakan dari instansi berwenang.

"Saya dan warga lain sudah pernah meminta pihak kepolisian melalui pemerintah desa sini untuk menghancurkan pabrik tersebut, tapi sampai sekarang belum juga dirubuhkan itu pabrik," ungkap Jojo, kepada kabarsebelas.com.

Reza dan warga sekitar lain nya juga tak bisa berbuat terlalu banyak mengingat posisi mereka hanyalah warga biasa, lain halnya seperti pihak kepolisian yang mempunyai wewenang lebih. Warga pun berharap agar pihak kepolisian dan pemerintah setempat bisa segera menangani penyalahgunaan bangunan tua tersebut, agar tak semakin meresahkan warga sekitar. (Kuh)

Statistik Pengunjung

6951068
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5429
21020
6951068
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook