JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 23 Januari 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Puluhan Pasukan Korem 051/Wkt di bantu PPM Kabupaten Bekasi serbu jalan Niaga Raya, Jababeka 1 Cikarang Baru, Cikarang Selatan, guna bagi-bagi takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas untuk membatalkan puasa ketika adzan magrib berkumandang sebagai bentuk kepedulian masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

Kapenrem 051/Wkt Mayor Arm Apriansyah mewakili Danrem Kolonel Inf Rifki menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Korem 051/Wkt kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat berhenti dalam perjalanan untuk membatalkan puasanya.

"Kami bagikan takjil gratis di mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan Alhamdulillah  mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang melintas. ini merupakan bentuk kepedulian Korem 051/Wkt," tuturnya.

Sementara itu, Menurut salah satu pengguna jalan, Nunik Widiastuti mengatakan kegiatan yang dilakukan TNI itu sangat positif, dan terasa bermanfaat bagi masyarakat yang melintas di jalan. Ini menunjukkan adanya kedekatan dan kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Pihaknya merasakan dengan adanya pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada manfaatnya. sehingga dirinya tidak harus buru-buru sampai di rumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan. 

"Alhamdulillah, walaupun apa adanya ini bisa buat mbatalin puasa, bang. Jadi kita bawa motor pun ga terburu-buru sampai di rumah. Ini bermanfaat sekali bagi kami trimakasih Ibu/bapak TNI !!!!!!, semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat," singkatnya. (dd)

Statistik Pengunjung

5872613
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
984
15935
5872613
IP Anda: 54.83.81.52

Facebook