JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 26 Mei 2018

KOTA BEKASI, KABARSEBELAS.COM-- Bener gk ya, nama Gang di Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, tepatnya dekat Jalan Raya Perjuangan,di google map di berinama alat kelamin wanita atau Gg. M***k Asin.

Hal tersebut diketahui awalnya oleh salah seorang pengemudi Ojeg Online Endin (38) yang akan menjemput penumpangnya disekitar lokasi. Saat dirinya melihat google map, kaget nama gang diberinama alat kelamin wanita.

"Saya juga kaget, bener gk ya itu nama gangnya, apa emang kesalahan pihak google map, berinama gang disamaain nama alat kelamin wanita," canda Endin, 
Menanggapi hal tersebut, Tokoh Masyarakat Teluk Pucung H. Husin mengatakan, bahwa jaman sudah gila, se'enaknya saja berinama gang. "Dunia mendekati kiamat, mungkin itu ungkapan yang terlintas dipikiran saya," kata, dia saat dilihatkan nama Gg. di Google Map.

Lanjut dia, google map harus merubah kembali nama gang yang notabene mengumbar dan berbau pornografi, apa tidak ada nama yang lebih baik dan pantas untuk dijadikan nama jalan atau gang?.

"Belum lama ini heboh nama jalan Dewi Sartika jadi nama Dewi Persik, aneh-aneh aja sekarang ini," keluhnya.

Semoga ada perhatian dari Pemkot Bekasi, apalagi bentar lagi mau pilkada, mudah-mudahan ada perhatian dari para kandidat, agar membenahi Kota Bekasi lebih baik lagi. (Syu’bah/dd)

 

 

Statistik Pengunjung

6764299
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3656
57311
6764299
IP Anda: 54.224.108.85

Facebook