JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

Asikk!!!, Kelompok Tani Sekar Asih dapat Bantuan Tabulampot

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bekasi melalui Program Pemanfaatan Lahan Pekarangan dengan Tabulampot (Tanaman Buah dalam Pot), menyalurkan bantuan/hibah kepada kelompok- kelompok yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan ini Kabid Perkebunan dan Holtikultura Yosio  menyalurkan Tabulampot kepada Kelompok Tani Sekar Asih yang ada diwilayah Kelurahan Bahagia. Secara simbolis serahterima bantuan hibah tersebut diterima lurah Najmuddin dihalaman sekretariat Kelompok Tani Sekar Asih, Rw. O7 Kelurahan Bahagia.

Lurah Najmuddin mengatakan, mengapresiasi adanya bantuan hibah Tabulampot ini. "Tanaman Buah Dalam Pot (Tabulampot),  adalah program Dinas Pertanian dan Perkebunan,  dalam rangka meningkatkan penghasilan untuk kelompok tani (Masyarakat)," kata dia.

Kelurahan Bahagia sangat cocok untuk menjadi sasaran program tersebut,  karena kondisi lahan sempit dan terbatas yang ada di Bahagia,  selain itu ada fungsi lain yaitu untuk penghijaun dan keindahan.

"Semoga dengan adanya Tabulampot di Kelurahan Bahagia,  yang di Kelola kelompok Tani Sekar Asih RW 07 , dibawah komando ketuanya (Ust. Abdul Wadud) bisa amanah dan menjadi pilot project untuk RW yg lain,  dan Kelurahan yang lain," kata dia.

Harapan kedepan agar lebih banyak lagi kelompok tani yang mendapat perhatian dan program dari dinas terkait. (Sbh)

 

Statistik Pengunjung

6530515
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5088
42737
6530515
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook