JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 17 Januari 2018

KARAWANG,KABARSEBELAS.COM - Jalan yang menghubungkan Dusun Pisangan menuju Desa Cemara Caya  Kecamatan Cibuaya, Kabupten Karawang kini terkikis oleh abrasi sehingga masyarakat menggunakan tanah pemakaman/kuburan di jadikan jalan utama lalu lalang masyarakat.

  
"Masyarakat dusun pisangan  sudah beberapa tahun ini menggunakan tanah kuburan dijadikan jalan transportasi, sebab jalan yang ada di depan rumah sudah menjadi lautan terkikis sedikit demi sedikit oleh ombak laut" ujar Tawa salah satu warga dusun Pisangan.

 

Beberapa narasumber yang di peroleh wartawan kabarsebelas.com bahwa tanah pemakaman yang dijadikan jalan ini sudah lebih dari 5 Tahun. Selain jalan yang rusak, Tawapun menambahkan, bahwa puluhan rumah milik masyarakat  mengalami rusak berat bahkan banyak yang rata dengan tanah  diterjang ombak gelombang pasang "bisa dilihat puluhan rumah di dusun cemara ini banyak yang rata dengan tanah akibat terjangan ombak dan mereka belum mendapatkan bantuan" tuturnya.

 

kini masyarakat Dusun pisangan mengharapkan kepada pemerintah Daerah maupun Pemerintah mengharapkan agar jalan inprastruktur di bangun kembali dikarenakan jalan yang dibngun oleh pemerintah sudah menjadi lautan, selain itu masyarakat meminta agar warga yang rumahnya roboh mendapat perhatian serius dari pemda Karawang maupun Provinsi Jawa Barat. (Dahur)

 

Statistik Pengunjung

5827616
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5804
26288
5827616
IP Anda: 54.234.190.237

Facebook