JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- pasca digrebegnya  D'Crawn SPA oleh direktorat Krimum Polda Jabar di Jalan Ahmad Yani Karawang, Senin malam (13/11/2017). yang diduga tempat tersebut mempekerjakan perempuan di bawah umur sebagai terapis.Kabarnya tepat tersebut akan beroperasi kembali seperti biasanya dalam waktu dekat ini.

 

Hasil informasi yang didapat dari lokasi, kabarnya dalam waktu dekat ini D'Crawn SPA akan kembali beroperasi seperti biasanya namun kali ini pekerjanya tidak  memperkerjakan pekerja dibawah umur. Salah satu narasumber namanya yang dirahasiakan menjelaskan

 

Bahwa D'Crawn SPA akan beroperasi kembali Minggu depan, saat ini pemiliknya sedang menghadap dan mengurus ke Polda Jabar. “saat ini pemilik D'Crawn SPA sedang ke Polda Jabar untuk mengurus penggerebekan yang dilakukan oleh Polda Jabar,” tuturnya.

 

Iapun menjelaskan mengenai jumlah pegawai D'Crawn SPA sebanyak 28 orang, sedangkan kegiatannya dari jam sebelas siang sampai jam sebelas malam sesuai dengan aturan. “Jumlah pegawai D'Crawn SPA sebanyak 28 pekerja, sedangkan yang pekerja yang dibawah umur sudah dipulangkan kepada keluarganya,” pungkasnya. (dmn)

Statistik Pengunjung

5597964
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4667
22829
5597964
IP Anda: 54.221.93.187