JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 16 Agustus 2018

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Pihak Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika) di Jl. Ronggowaluyo, Kecamatan Teluk Jambe timur, akhirnya megakui bahwa membuang sampah kampus keanak Sungai Citarum dengan alasan menimbun supaya tidak longsor, Rabu (27/12/2017).

 

Pengakuan tersebut disampaikan Aryo Asmoro, selaku staf bagian umum, diruangan kerjanya, kepada Lembaga Pecinta Lingkungan Hidup Nusantara.

 

Menurut keterangan, Aryo bahwa saat ini pihak Unsika sudah tidak membuang sampah ke anak sungai Citarum, namun saat ini Unsika telah bekerja sama dengan Dinas Kebersihan untuk mengangkat sampah. Adapun sampah yang menumpuk saat ini bukan dari Unsika.

 

"Saat ini Unsika sudah tidak membuang sampah ke anak sungai Citarum dikarenakan sampah dari unsika saat ini diangkut oleh oleh dinas ciptakarya," kata Aryo di ruang kerjanya.

 

Aryo menambahkan bahwa sampah tersebut bukan hanya dari Unsika saja, namun ada juga warga sekitar yang membuang sampah ke tempat yang sama, yaitu dibelakang fakultas kebidanan tersebut.

 

"Walaupun saat ini unsika sudah tidak membuang sampah  namun warga sampai saat ini masih membuang sampah ke tempat tersebut sehingga terlihat menumpuk," pungkasnya. (dmn)

 

 

Statistik Pengunjung

7383815
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3072
41585
7383815
IP Anda: 54.81.196.35

Facebook