JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Ratusan rumah di Wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang kini mulai terendam  banjir akibat curah hujan yang tinggi dan dangkalnya saluran air yang mulai tersumbat.

 

Hingga saat ini di Kecamatan Rengasdengklok terdapat 4 Desa yang rumahnya mulai kebanjiran. Hal itu disampaikan oleh Asep Wahyu Camat Rengasdengklok saat meninjau korban banjir di Dusun Rengasjaya, Desa Rengasdengklok Selatan.

 

"sampai saat ini ada 4 desa yang rumahnya mulai digenangi air akibat curah hujan yang tinggi namun demikian pihak kecamatan telah berkordinasi dengan BPBD kabupaten Karawang" kata Asep.

Adapun jumlah rumah warga yang mulai terendam mencapai ratusan rumah di wilah desa Rengasdengklok Utara, Rengasdengklok Selatan, Kertasari, dan Desa Amansari. Namun demikian dari ratusan rumah warga yang digenangi air hujan kemungkinan besar akan terus bertambah bila di guyur hujan.

 

Hingga saat ini kebanyakan masyarakat masih bertahan dirumahnya masing masing dan hanya beberapa warga ya g mengungsi di rumah kerabatnya. (Dmn)

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065784
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5082
34895
6065784
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook