JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

 

BABELAN, KABARSEBELAS.COM- Anggota Unit Sabhara Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi bantu proses evakuasi satu unit mobil angkutan kota yang terperosok ke parit Jl. Irigasi Kp. Muara Sepak, Desa Muara Bakti, Babelan, Jumat (09/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Saksi mata, Rudi Hartono (35) warga Kelurahan Kebalen mengatakan, kejadian tersebut bermula angkot yang pada saat itu melaju dari arah babelan menuju Kp. Muara Sepak, Desa Muara Bakti mengantarkan tiga orang penumpang.

 

“Setelah mengantarkan penumpang sampai tujuan, kemudian mobil tersebut kembali dengan arah jalan yang berbeda dengan melewati jalan pintas yang ternyata tidak bisa dilintasi dan akhirnya amblas dan terjebak dalam kubangan lumpur,” jelasnya.

 

Mendapatkan informasi adanya bantuan dari warga, Polsek Babelan langsung melakukan evakuasi mobil angkot tersebut, anggota Unit Sabhara dan Unit Reskrim Polsek Babelan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu. Romli Chaerudin.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir dan satu orang penumpang selamat dan langsung diantarkan ke kediamannya,” kata Romli.

 

Sementara Kapolsek Babelan Kompol. Suriyat atas kejadian ini agar dijadikan pelajaran bagi semua masyarakat dalam berkendara agar tetap berhati-hati, dengan tetap mengutamakan keselamatan serta jadilah pelopor dalam keselamatan berlalu lintas. (sbh)

Statistik Pengunjung

6726120
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4979
19132
6726120
IP Anda: 54.224.91.58

Facebook