JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Harga tabung gas di tingkat pengecer mencapai 27 ribu rupiah per tabungnya, di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang, Barat Kabupaten Karawang. Mahalnya harga tabung gas tersebut dikeluhkan konsumen terutama masyarakat yang tidak mampu.

 

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pedagang kopi di lingkungan GOR PANATAYUDHA Kelurahan Nagasari, menyampaikan bahwa harga tabung gas ukuran tiga kilogram sudah tidak wajar lagi yaitu 27 ribu rupiah. Padahal tabung gas tersebut diperuntukkan bagi masyarakat miskin.

 

 

“saat ini tabung gas yang 3 Kg sebenarnya tidak langka-langka amat, namun harganya sangat melambung yaitu mencapai 27 Ribu rupiah, sehingga sangat  memberatkan bagi masyarakat miskin seperti saya” kata seorang ibu pedagang kopi. Rabu/14/03.

Iapun menyampaikan bahwa dirinya tidak tahu penyebab mahalnya tabung gas yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin “saya tidak tahu penyebab mahalnya gas bersubsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin, padahal harga di pangkalan hanya 16 ribu” tuturnya.

 

Mahalnya harga tabung gas di tingkat pengecer menjadi pertanyaan masyarakat yang tidak mampu sehingga menduga adanya penggelembungan harga di tingkat pangkalan dikarenakan harga di pengecer mencai 25 ribu sampai 27 ribu rupiah per tabungnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

7219136
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
640
15013
7219136
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook