JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM-  Incenerator pembakaran sampah domestik yang sudah lama menjadi bangkai akhirnya digunakan untuk pembakaran sampah di wilayah kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Sedangkan biaya perbaikannya mencapai 50 juta.

 

“Dalam satu jam mampu memusnahkan satu kuintal sampah domestik kering, sedangkan kalau sampah basah hanya dua puluh kilogram sampah selain itu incenerator ini menggunakan bahan bakar solar” kata Robinson teknisi inceneratror. Selasa/20/03.

 

Selain itu ia pun menyampaikan alat pembakaran sampah iniHidayat bisa bekerja dua puluhan empat jam dikarenakan  empat jam sekali harus dimatikan untuk sementara selama tiga puluh menit “alat pembakaran ini tidak bisa beroperasi dua puluh empat jam, sedangkan suhu panasnya mencapai empat ratus derajat Celcius” tuturnya.

 

Saat dikonfirmasi Biaya Perbaikan inceneratror yang sudah lama menjadi bangkai tersebut, kepala Dinas Lingkungan  Hidup Kabupaten Karawang menuturkan bahwa biaya perbaikan belum dibayar dikarenakan belum diketahui hasilnya, apakahmisa digunakan atau tidak.

 

 “Kita sudah ada kesepakatan dengan mereka yang memperbaiki inceneratror, kalau empang bisa digunakan sesuai harapan akan kita bayar tetapi kalau tidak sesuai ya tidak dibayar sesuai dengan kesepakatan” kata Wawan saat meninjau langsung perbaikan Incenerator yang sedang di perbaiki.(Dmn)

 

 

Statistik Pengunjung

7219164
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
668
15041
7219164
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook