JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 25 April 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Naas nasib Riki, Anak berusia 8 tahun yang baru duduk kelas 2 SDN Dewisari 2 Kecamatan Rengasdengklok ini anak ke 3 dari keluarga joni dan uwat yang beralamat didusun pacing selatan desa dewisari kecamatan Rengasdengklok Karawang, Terpanggang sebatang pohon pete yang berada disamping warung orang tuanya tempat  berjualan. Korban terpeleset sehabis makan sehingga tertusuk dari leher tembus ke mulut. Rabu 21/03/2018.

 

Menurut keterangan Ramdani tetangga orang tua korban, saat itu Riki terpeleset dan lehernya mengenai pohon kayu Pete hingga tembus kemulutnya.

 

"Ketika sehabis makan Riki, terpeleset kepinggir warung yang mengakibatkan terpanggang sebatang pohon pete dari leher hingga tembus ke mulut, orang tua korban Joni melihat langsung pingsan sedang istrinya uwat teriak minta bantuan warga, saya langsung lari menolongnya, namun sebatang pohon yang menembus mulutnya tidak bisa dicabutnya, akhirnya batang pohon digergaji. Korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat." Ujarnya.

 

Kedua orang tua korban belum bisa dimintai keterangannya melihat kondisinya anaknya terpanggang pohon Pete. Hingga kedua orang tua korban mengalami shock bahkan ibu korban hingga tidak sadarkan diri.

 

Kejadian ini dibenarkan, Hendra, selaku aparatur pemerintahan Desa.

 

 "Saya beserta keluarga korban langsung membawanya kerumah sakit Proklamasi, dengan keadaan korban yang mulutnya masih tertusuk tersebut. Pihak rumah sakit melihat keadaan tersebut tidak sanggup untuk menanganinya dan kemudian korban dirujuk kerumah sakit Cipto Jakarta." Jelasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6516175
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
7615
28397
6516175
IP Anda: 54.198.164.83

Facebook