JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 17 Juli 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Seakan-akan tak ada hentinya kecelakaan di Jalan Raya Proklamsi tepat di Kampung Kaceot, Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. seorang pemuda mengalami kecelakaan gara-gara keserudug Minibus jenis Ertiga. 

 

Menurut keterangan saksi mata, pada saat itu kendaraan roda dua jenis metic (mio)  Nomor Polisi T5537KE yang dikendarai oleh Diki (16) menyalip mobil minibus jenis Ertiga T1596DW  dari sebelah kanan dan langsung ambil jalur sebelah kiri, dikarenakan  Minibus dalam kecepatan tinggi sehingga motor mio tersebut ke tabrak, sehingga pengendara mio mengalami luka-luka.

 

“Saat itu pengendara motor menyalip mobil yang menabraknya dari sebelah kanan, namun pengendara mio langsung mengambil jalur kiri  sehingga ke tabrak dari belang yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dibagian kaki, pinggang, dan tangan” kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya di RS Islam Karawang.

 

Iapun menjelaskan, Diki dibawa ke Rumah Sakit Islam menggunakan mobil yang menabraknya dengan kondisi luka dibagin kaki, pinggang, dan tangan, kini korban sedang ditangani team medis di Instilasi Gawat Darurat “sekarang Diki sedang ditangani oleh team medis”ungkapnya.

 

Namun saat dikonfirmasi pengendara mobil yang menabrak Diki, dirinya enggan berkomentar tentang kronologis kejadian yang mengakibatkan Diki harus dibawa ke rumah sakit untuk ditangani tindakan medis di IGD “saya belum bisa menjelaskan tentang kejadian ini” tuturnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

7168283
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
3804
19812
7168283
IP Anda: 54.198.77.35

Facebook