JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Pembanguan turap di Desa Kamiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang. Diduga merupakan proyek siluman yang tidak jelas. Pasalnya selain tidak ada papan proyek juga dalam pengerjaannya dikerjakan secara asal asalan dan tidak ada yang mengawasinya. 08/04/18.

 

Saat kabarsebelas.com mencari tau tentang pembangunan turap di Desa Kamiri, terlihat jelas tidak ada papan nama proyek dan nama rekanan kerja yang mengerjakan proyek tersebut. sehingga masyarakat tidak tahu berapa anggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Karwawang untuk Pembangunan turap.

 

“Saya tidak tahu nama perusahaan yang mengerjakan proyek Turap saya disini hanya bekerja sebagai buruh. Sedangkan mandor dan pengawasnya sedang tidak ada disini” kata salah satu pekerja yang sedang beritirahat menghilangkan rasa lelah setelah mengangkut batu.

 

Saat salah satu warga menanyakan papan inpormasi pembangunan turap, para pekerjapun hanya bisa menjawab dengan menggelengkan kepala “coba bapak tanya langsung kemandornya, kalau sekarang mandornya tidak ada” kata pekerja.

 

Sedangkan dalam pengerjaan diduga dikerjakan secara asal asalkan dikarenakan batu belah tersebut ditancapkan kedalam lumpur tanpa diberi material adukan semen bagian bawahnya sehingga akan berdampak pada kwalitas Pembangunan turap yang tidak tahan lama.

 

Hingga pemberitaan ini diterbitkan, belum terlihat papan proyek dan nama perusahaan yang mengerjakan Pembangunan tersebut sehingga menjadi pertanyaan masyarakat dari mana anggaran Pembangunan turap tersebut.(Dmn)

 

Statistik Pengunjung

7467332
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4387
4387
7467332
IP Anda: 54.225.59.14

Facebook