JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM -- Seperti biasanya setiap hari Minggu Ikatan Mahasiswa Karawang (IMAKA) melakukan kegiatan belajar mengajar nya di Sekolah Rakyat Abdi Bakti Dusun Telar, Desa Waringin Karya, Kec. Lemahabang Wadas, Kab. Karawang.

 

Ada hal yang tak biasa Minggu (15/4) KBM dengan kreativitas ini menampilkan puisi dan lomba kaligrafi. Anak-anak SR berkreativitas membaca puisi dengan tema "hari Kartini".

 

Para relawan pun mengadakan lomba kaligrafi dan pemenangnya akan di umumkan di Minggu depannya (22/4). Para relawan SR akan memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi mereka dalam belajar.

 

Para siswa pun antusias dengan lomba kaligrafi tersebut. Sedangkan orang tua mereka juga merasa sangat bahagia karena anaknya mendapatkan perhatian lebih dari Relawan SR.

 

"Alhamdulillah kami para relawan SR masih terus komitmen bertanggung jawab atas lembaga pendidikan non formal berbasis luar sekolah", Ungkap Yudi (Relawan SR).

 

"Lomba kaligrafi ini merupakan pengembangan soft skill siswa-siswi SR dengan harapan ketika mereka dewasa nanti mampu mempunyai daya kreativitas yang tinggi", tambahnya.(RED)

 

Statistik Pengunjung

7389172
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1116
46942
7389172
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook