JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 23 September 2018

Cikarang, KABARSEBELAS.COM - Pengurus Komisariat PMII Pelita Bangsa Cikarang adakan Pelantikan kepengurusaan masa khidmat 2018-2019, Sekaligus mengadakan kaderisasi formal yaitu Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) dengan Tema "Merajut Kembali Eksistensi Pergerakan Untuk Bertransformasi Mencapai Kualitas, Loyalitas dan Sinergitas Dalam Berorganisasi".(13/05)

 

"Acara Pelantikan Pengurus PMII Pelita Bangsa Cikarang masa khidmat 2018-2019, dan sekaligus kaderisasi formal yaitu MAPABA, bertujuan agar melahirkan kader-kader yang berkualitas sesuai dengan tujuan PMII yang tertera dalam AD/ART PMII Bab 4 pasal 4, sehingga berguna bagi agama, Nusa dan bangsa" Pungkas Umar Faruk (Ketua Komisariat PMII Pelita Bangsa Cikarang)

 

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. yang dihadiri dan diikuti oleh Puluhan peserta dalam Masa Penerimaan Anggota Baru,  dari beberapa Kampus yang ada di Kabupaten Bekasi dan luar Kabupaten Bekasi. Diantaranya yaitu STIE Pelita Bangsa Cikarang, STT Pelita Bangsa Cikarang, STKIP Panca Sakti, STAI Haji Agus Salim, STIE Pertiwi Cikarang, STAI At-Taqwa, STBA Dinamika, UNISMA Kota Bekasi dan UNSIKA Karawang.

 

Suasana acara berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh berbagai senior-senior PMII para Alumni, Mabincab PMII Kab. Bekasi. Narasumber dalam acara MAPABA  ini diisi oleh Pengurus Cabang PMII Kab. Bekasi, Alumni PMII dan Pengurus Komisariat PMII Pelita Bangsa Cikarang,

 

Hingga tiba pada ujung acara yaitu pembai'atan, yang diawali dengan prolog dari sahabat Naseh Kamal dan sahabat Fajar CQ’A selaku Pengurus Cabang PMII Kab. Bekasi. Kemudian diakhiri dengan sesi pembai'atan yang dipimpin oleh sahabat Dedy Ambaryadi selaku Ketua Umum PC PMII Kab. Bekasi.(Red)

Statistik Pengunjung

7467617
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4672
4672
7467617
IP Anda: 54.225.59.14

Facebook