JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 22 Mei 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM - Ieung, nenek berusia 80 Tahun mengalami luka bakar disekujur tubuhnya akibat lambat di evakuasi yang rumahnya terbakar di Dusun Kerajan, Rt 02/03, Desa Kertasari, Kecamatann Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Ieung dilarikan ke Puskesmas rengasdengklok namun akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang. (15/05).

 

Menurut keterangan keluarga korban bahwa nenek tersebut mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya bahkan terdapat kulit yang mengelupas. Luka bakar yang dialami nenek tersebut dikarenakan terlambat dievakuasi saat rumahnya kebakatan pada pukul 03 Dini hari akibat lilin yang meleleh dan membakar dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.

 

“Nenek Ieung mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian kaki hingga tubuhnya akibat lambat dievakuasi dikarenakan nenek tersebut sudah mulai jompo. Namun pihak keluarga dan tetangga langsung menyelamatkan walaupun pada saat itu api sudah mulai membesar” kata pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya.

 

Iapun menyampaikan akibat luka bakar yang cukup serius, nenek tersebut langsung dibawa kepuskesmas Rengasdengklok dan langsung mendapatkan penanganan yang serius dari dokter dan perawat, “ya alhamdulillah nenek ini mendapat penganan yang serius dari dokter puskesmas yang saat itu sedang tugas” tuturnya.

 

Namun sangat disayangkan akibat kurangnya perlengkapan medis, membuat nenek tersebut harus dirujuk ke RSUD Karawang untuk penanganan medis dan dirawat akibat luka bakar “harus dibawa ke RSUD dikarenakan kurangnya perlengkapan medis dipuskesmas, selain itu harus dirawat” pungkasnya.(Dmn)

Statistik Pengunjung

6725333
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4192
18345
6725333
IP Anda: 54.167.216.239

Facebook