JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

KABARSEBELAS.COM - Berita dan foto seputar pernikahan Bupati Pidie Roni Ahmad atau biasa disapa Abusyik, meramaikan lini massa media sosial dan fasilitas berbagi pesan di Aceh, Jumat (8/6/2018).

 

Banyak warga yang tidak percaya dan bertanya-tanya terhadap kebenaran foto yang memperlihatkan Abusyik bersama seorang wanita cantik dalam balutan gaun pengantin.

 

Keduanya sama-sama memegang buku nikah, Abusyik berwarna hijau, sedangkan perempuannya berwarna merah.

Peredaran foto-foto ini mengagetkan, banyak yang ragu karena sangat jarang terjadi pernikahan di bulan Ramadhan.


Informasi dihimpun Serambinews.com, foto tersebut memang benar foto pernikahan Abusyik dengan seorang wanita di Langsa, Jumat (8/6/2018).

 

Adapun perempuan ayu nan anggun dalam balutan gaun pengantin disebut sebut bernama Mahdalena.

 

Namun belum diketahui persis status wanita tersebut. Juga belum diketahui lokasi tempat domisili pengantin perempuan.

 

Doa ‘Selamat Menempuh Hidup Baru’, menyertai beberapa foto yang beredar di media sosial dan fasilitas berbagi pesan Whatsapp.

 

Berikut foto-foto sit

 

Beberapa sumber Serambinews.com menyebutkan, tanpa banyak yang tahu, sejak satu bulan lalu Abusyik telah mengurus berkas Numpang Nikah (NA) di Kecamatan Delima, Pidie.

 

Surat Numpang Nikah ini dikeluarkan jika pemohon, dalam hal ini calon pengantin pria (CPP), akan melakukan pernikahan bukan di daerah asalnya sendiri, melainkan di daerah asal calon pengantin wanita (CPW).

 

Abusyik tercatat sebagai warga Meunasah Puuk, Gampong Aree, Kecamatan Delima. Sehingga dia harus mengambil NA di kecamatan domisili, karena akan melangsungkan pernikahan di Langsa.


Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Delima, Muhammad Asri yang dikonfirmasi Serambinews.com mengakui pihaknya telah mengeluarkan NA kepada Abusyik.

 

"Kami telah mengeluarkan NA kepada Abusyik sejak sebulan lalu," sebut Muhammad Asri.


Sementara Kabag Humas Setdakab Pidie,  M Fadhil SPd MM yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, "Saya berharap agar foto pernikahan Abusyik ini jangan terlalu dibesar-besarkan."

 

Untuk diketahui, Roni Ahmad alias Abusyik kehilangan istrinya, Syarifah Ahmad (48), yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan, di Tol Cipali Jawa Barat, Jumat, 8 Desember 2017, pukul 15.00 WIB.

 

Peristiwa itu juga merenggut nyawa sang ajudan pribadinya Afdhal (24) dan Cut Rita Zahara (27) selaku ajudan istri bupati.(*)

Statistik Pengunjung

7373311
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
672
31081
7373311
IP Anda: 54.198.96.198

Facebook