JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

 
Purwakarta,  Kabarsebelas.Com - Seorang pria bernama Iwan (35) dengan menggendong anak keduanya Alsa (3), yang diduga depresi melakukan aksi percobaan bunuh diri dari atas tower setinggi 40 meter milik sebuah operator selular di  Kampung Cikuda RT.07/02 Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Selasa, (12/3)
 
"Pria bersama anaknya nekad  memanjat tower mencoba bunuh diri dengan cara mau meloncat dari ketinggian,"kata Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado. 
 
Ali Murtado mengatakan, kejadian bermula diketahi warga sekira pukul 14:00 Wib ketika pelaku yang merupakan warga kampung Cipinang Karya RT.01/01 Desa Cipinang Kecamatan Cibatu, Purwakarta memanjat tower dengan ketinggian 40 meter bersama anaknya yang masih balita.
 
''Diduga depresi, hendak mencoba bunuh diri diatas tower,  setelah istrinya minta cerai,"kata Ali Murtado. 
 
Dia menjelaskan setelah mendapatkan informasi  aksi nekad pelaku tersebut dapat digagalkan dengan rekasi cepat dari petugas Damkar Kabupaten Purwakarta, dengan dibantu aparat TNI/POLRI juga masyarakat sekitar lokasi kejadian.
 
Sampai akhirnya,  kata Ali,  proses evakuasi yang dilakukan oleh tim SAR gabungan berhasil membujuk, Pria yang diketahui bernama Iwan ini. Aksi nekat ini menjadi tontonan ratusan warga yang tinggal disekitar  lokasi.
 
"Pelaku akhirnya berhasil dibujuk  dan dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan,"tutupnya.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8595963
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2623
15904
8595963
IP Anda: 54.90.204.233