JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
Kabardebelas.Com - Lembaga Swadaya Masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia,  LSM NKRI diusianya yang ke-12  kini tak hanya berkiprah di Karawang namun juga ke beberapa daerah lain Dari 27 Kabupaten/Kota di wilayah  Provinsi Jawa Barat. LSM NKRI juga kedepannya akan memperluas teritorialnya hingga ke tingkat nasional .
 
Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat LSM NKRI,  Uwa Suparno mengatakan pada usianya menginjak 12 tahun berkiprah,  sebagai lembaga swadaya masyarakat, kini sudah berkibar di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Kedepannya akan mencatatkan diri untuk memperluas teritorial hingga ke tinggat nasional. 
 
"Hari ini kita deklarasikan pembentukan DPD LSM  NKRI Kabupaten Cirebon dan Kotamadaya Cirebon merupakan kabupaten dan Kotamadya  Cirebon yang baru dibentuk sekaligus dilantik dalam melebarkan sayap," kata Suparno,  Minggu (19/3) usai pelantikan DPD LSM NKRI Kabupaten Cirebon dan Kotamadya Cirebon di lapangan bola Bima. 
 
Dari pantauan dilapangan,  pelantikan pengurus DPD LSM NKRI Kabupaten dan Kota Cirebon,  dihadiri ribuan anggota LSM NKRI seluruh Jawa Barat,  serta Forpominda dan LSM lainnya sebagai undangan. 
 
Hal itu karena LSM NKRI yang diketuai Suparno tersebut lembaga yang dinahkodainya itu masih tetap fokus pada program sosial kemasyarakatan, diantaranya pendidikan, kesehatan dan infrastruktur serta mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. 
 
"Kita selalu berkomitmen akan tetap selalu bersinergi dengan pemerintah, swasta dan masyarakat, namun tidak lepas untuk tetap menjalankan sosial kontrol sesuai dengan aturan kelembagaan." ujarnya.
 
Kedepannya, kata Suparno kita fokus untuk kembangkan ke seluruh pelosok negeri. Target kedepannya akan memperluas teritorial  hingga 34 provinsi di Indonesia. 
 
"Kedepannya kita tidak saja ada di Jawa Barat tapi seluruh provinsi di Indonesia," tutupnya.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8833011
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1457
1457
8833011
IP Anda: 54.82.119.116