JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Akibat hujan deras yang mengguyur  wilayah Desa Pasirukem, Cilamaya,  Karawang,  pohon albasia berdiameter 1,5 meter yang berada di pinggir jalan utama Pasirukem-Tegallurung tumbang  dan menimpa  warung. Beruntung dalam kejadian itu tidak menelan korban, namun kerugian ditaksir belasan juta rupiah.
 
Petugas BPBD Cilamaya, Aan mengatakan saat kejadian hujan lebat disertai angin kencang,  tiba-tiba pohon tumbang akibat hujan dan menimpa warung didekatnya. Kejadian sekitar 16.00 WIB. 
 
"Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB,  saat hujan lebat disertai angin kencang, "kata Aan,  Senin (19/3) petang. 
 
Dia menjelaskan,  pohon yang tumbang menimpa warung didekatnya, serta menutup jalan, namun tak ada korban luka karena kondisi jalan sepi yang melintas.
 
"Ambruknya batang pohon itu terjadi cepat, tiba-tiba ada suara  dari atap langsung brakkk, batang pohon itu menimpa atap warung ,"katanya. 
 
Setelah kejadian itu, Aan mengatakan dibantu warga sekitar dan pemilik warung untuk membersihkan puing-puing atapnya yang ambruk. Namun tak ada korban luka. 
 
"Petugas dan warga langsung datang ke lokasi untuk membantu dan memotong batang ranting pohon besar itu,"tutupnya.(Nand) 

Statistik Pengunjung

8833096
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1542
1542
8833096
IP Anda: 54.82.119.116