JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
 
Karawang, Kabarsebelas.Com - Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP)  Marcab Karawang Awandi Siroj (Abah) meminta agar Asep Agustian SH. MH, fair atau adil dalam mengkritisi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Karawag yang sekarang sudah masuk tiga besar hasil dari seleksi terbuka calon Sekda Karawang. Diketahui nama calon yang masuk tiga besar yaitu Acep Jamhuri Kepala Dinas PUPR,  Ahmad Suroto Kepala Disnakertrans,  dan Dedi Ahdiat Kepala DPMPTSP Karawang. 
 
Dimana selama ini Asep Agustian terlihat gencar hanya mengkritsi dua kandidat yaitu Acep Jamhuri dan Ahmad Suroto saja, tapi tidak pernah mengkritisi rekam jejak Dedi Ahdiat, ini ada apa? 
 
"Statement pak H. Asep Agustian yang terakhir di salah satu media, saya rasa kurang begitu menggigit. Hanya ada dua orang kandidat Sekda yang beliau kritisi, sementara yang satunya lagi tidak? Harus fair dong kalau mengkritik, kenapa tidak ketiganya saja di kritik? Biar seru sekalian,"Tegas Awandi (Abah) Ketua LMP Markas Cabang Karawang, Jumat (12/4/2019)
 
Menurut Abah, mengkritisi calon Sekda itu sah sah saja, agar bagaimama Bupati Karawang nanti bisa mempertimbangkan siapa yang akan membantu Bupati Karawang dalam mengurus birokrasi Pemerintahan. Namun,  Abah meminta agar adil dan harus fair sehingga tidak menimbulkan kecurigaan publik nantinya. 
 
"Jika hanya fokus pada dua kandidat saja, saya khawatir nanti menimbulkan kecurigaan publik yang tidak-tidak nantinya. Ya bagaimana pun pak H. Asep Agustian itu sahabat saya, kalau ada apa - apa yang membuat beliau jelek namanya saya juga ikut tersinggung,"Kata Abah
 
Jika hanya yang di kritik hanya dua calon Sekda saja oleh pak Asep Agustian, ini malah muncul pertanyaan dalam benak Abah, karena tidak seperti biasanya ini seakan tebang pilih.
 
"Sehingga saya secara pribadi pun muncul pertanyaan dalam benak saya, ini pak H. Askun ada tendensi apa? Kok tidak seperti biasanya, di mana dalam mengkritik, tidak ada istilah tebang pilih,"Jelasnya
 
"Masalahnya, satu orang yang luput dari kritikan beliau, bukan berarti tidak ada masalah dan juga bukan berarti secara kinerja juga baik. Contohnya, belum lama terakhir ini, Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Karawang juga sempat di goncang persoalan serius. Yaitu persoalan investasi pabrik kaca di daerah Jatisari Karawang,"Timpal Abah. (Red) 

Statistik Pengunjung

8832901
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1347
1347
8832901
IP Anda: 54.82.119.116