JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 April 2018

MALANG, KABARSEBELAS.COM - Forum diskusi yang dilakukan Aremania berbuah beberapa keputusan yang disepakati bersama dengan manajemen dan Panpel Pertandingan Arema FC. Keputusan pertama terkait steward pihak Panpel meminta maaf kepada penonton dan Aremania bila ada steward yang bertindak di luar SOP pengamanan yang ada.

 

"Saya pribadi mewakili seluruh perangkat Panpel meminta maaf. Steward yang melakukan pemukulan akan langsung diberhentikan oleh Panpel," ujar Ketua Panpel Pertandingan Arema FC, Abdul Harris.Sabtu, 21/04

BEKASI, KABARSEBELAS.COM- Kegiatan Futsal Tahunan VIII yang dilakukan oleh STIE Pertiwi ini bertempat di Town Futsal Gang Hj Didi Jl. Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.15/04

 

Kegiatan ini mengambil tema "Skill is Important, attitude number one".

 

Pertiwi Cup 2018 VIII ini diikuti oleh STIE Pertiwi, STBA Pertiwi dan AKPAR Pertiwi. Totalnya ada 13 team yang telah mengikuti turnamen futsal ini.

 

"Terimakasih akhirnya Pertiwi Cup VIII ini

BEKASI, KABARSEBELAS. COM - Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kabupaten menyesalkan adanya program Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Daerah (PPOPD) pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Bekasi tahun ini, dalam merekrut atlet binaan tanpa melibatkan atau berkordinasi dengan pengcab PTMSI.

 

Dimana program baru pada Dispora itu dinilai jalan sendiri dalam seleksi atlet tanpa berkordinasi dengan pengcab yang notabene lebih kompeten membina atlet.

 

“Kami melihat program PPOPD bentukan Dispora ada

KABARSEBELAS.COM -- Cristiano Ronaldo menuntut gaji yang tinggi pada Real Madrid. Bila melihat fakta yang ada, tuntutan Ronaldo kemudian terasa wajar.

 

Ronaldo dan Messi sudah mendominasi persaingan dalam kategori individu dalam satu dekade terakhir. Masing-masing dari mereka meraih lima trofi pemain terbaik dunia.

 

Dalam perpanjangan kontrak Messi bersama Barcelona, dikutip dari Marca, bintang asal Argentina meraih gaji 46 juta euro (Rp751,7 miliar). Messi pun secara sah jadi pemain


BEKASI, KABARSEBELAS.COM – Berlangsungnya ajang Sepak Bola 'Batako Cup 2017 Desa Bantarjaya' menjadi perhatian KONI sendiri. Zaki Hilmi, anggota dari KONI Kabupaten Bekasi mengapresiasi ajang Turnamen Batako Cup 2017 yang diadakan Media Online kabarsebelas.com beberrapa hari kemarin.

“Pertama, KONI mengapresiasi adanya turnamen Batako Cup tahun 2017. Kita harapkan, melalui turnamen seperti ini akan muncul bibit pesepakbola yang muncul kekancah sepak bola Nasional,” kata zaki kepada kabarsebelas.com Minggu (24/12/2017) sore.

Dirinya juga berharap,

Statistik Pengunjung

6506127
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4114
18349
6506127
IP Anda: 54.224.234.8

Facebook