JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 18 Agustus 2018

Kabarsebelas - Kebutuhan Persib akan sosok yang garang di kotak penalti lawan sudah tertuju pada nama Aron Muniz Teixeira Da Silva. Pemain asal negeri samba itu pun rencanyanya akan bertemu dengan pelatih Jajang Nurjaman yang tengah melakukan kursus kepelatihan lisensi B AFC untuk berbincang mengenai kerjasama yang akan dijalin oleh mereka di musim depan. Manajer Umuh Muchtar pun berharap sang pemain bisa segera klop dengan pihak manajemen supaya segera menandatangani kontrak sebagai punggawa Persib.

“Saya kemarin telepon pak Glenn (Sugita) dan hari ini akan dibawa ke tempat Jajang untuk bertemu dengan orangnya. Dan kemudian ketemu pak Glenn, mudah-mudahan kontraknya segera dibereskan,” ungkap Umuh dalam wawancara di Safari Suci Travel, Rabu (12/10).

Umuh mengatakan eks bomber Osotspa FC itu sudah bisa bergabung dengan pemain lainnya pada latihan 22 Desember alias latihan perdana pasca kepulangan tim dari ibadah Umroh. Umuh juga mengatakan bahwa Aron sudah memperlihatkan keseriusan berkostum biru Persib terlihat dari antusiasmenya ketika mereka berbincang empat mata.

“Tanggal 22 Desember paling telat dia sudah bisa gabung dengan kita. Dia sangat senang bertemu dengan saya dan tadi malam kita ngobrol sampai jam 11,” sambungnya.

Mengenai bandrol sang pemain yang musim lalu mencetak 15 gol dalam kompetisi kasta tertinggi sepakbola Thailand itu, Umuh enggan membeberkan nilai sang pemain. Namun dia juga tidak menampik bahwa harga sang pemain cukup tinggi mengingat sosok yang melakukan pendekatan adalah presiden direktur PT. PBB.

“Pak Glenn sudah bilang tidak akan hitung-hitungan soal budget apalagi ini urgent juga kan. Itu pak Glenn sendiri yang mencari dan saya tidak bisa sebutkan harganya. Tapi dia yang terhebat lah,” tutupnya.

Statistik Pengunjung

7397727
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2796
55497
7397727
IP Anda: 54.198.27.243

Facebook