JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 27 April 2018

Jakarta, kabarsebelas.com - Walaupun tidak mampir lama, AS Roma diharapkan tetap memberi hiburan yang maksimal kepada suporternya di Indonesia dalam lawatannya di Jakarta akhir pekan ini.

Rombongan Roma dijadwalkan tiba di ibukota pada hari ini Jumat (24/7) . Sejumlah sesi yang rencanaya mereka lakoni adalah jumpa media, coaching clinic, jumpa fans, latihan, dan puncaknya adalah pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu malam.

"Memang waktu mereka tak banyak, tapi ini sudah menjadi kesepakatan bersama antara kami dan pihak manajemen AS Roma," ujar CEO Nine Sport selaku promotor event "AS Roma Day 2015", Arif Putra Wicaksono, saat dihubungi wartawan.

Arif juga menjelaskan, sekitar 50 ribu tiket sudah disalurkan melalui Kementerian Sosial RI, karena event ini juga merupakan kerja sama dengan instansi tersebut dan juga Masyarakat Peduli Olahraga Indonesia (MOPI).

"50 ribu tiket ini akan dibagikan kepada anak-anak yatim, dan para pekerja sosial. Sisanya, sekitar 20-30 ribu, saat ini masih on progress," sahut Arif.

Arif juga mengungkapkan, pihaknya baru menyelesaikan urusan keimigrasian, namun izin keramaian acara dari polisi belum dikantongi, alias masih dalam proses.

Kenapa izin keramaian lama, karena awalnya itu kami meminta bantuan salah satu instansi untuk mengurus. Tapi tiba-tiba di tengah jalan mereka minta dana yang terlalu besar. Ya, ini 'kan acara juga kerja sama dengan Kementerian Sosial, acara sosial, dan untuk kepentingan sepakbola, sehingga pendapatan kami juga kecil. Tentu dengan adanya permintaan dana itu tidak bisa bisa kami berikan.

"Akhirnya kami coba cara lain, lewat prosedur lain. Tapi itu pun ada salah satu persyaratan yang belum bisa dipenuhi yaitu soal surat laporan pajak. Karena selama enam bulan ini Nine Sport ada perpindahan manajemen," paparnya

(Redaksi)

Statistik Pengunjung

6530503
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5076
42725
6530503
IP Anda: 107.22.48.243

Facebook