JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 14 November 2018

CIREBON, Kabarsebelas.com - Sejumlah atlit olah raga Kota Cirebon menyambut baik pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Bima, yang kini tengah dibangun CV Duta Lestari. Selain bangunan baru dibelakang juga di bangun Mushola dan pemagaran.


"Semangat atlit olah raga, baik basket maupun lainnya akan meningkat sejalan dengan dibangunnya Gedung Olah Raga bima. Pembangunan GOR ini akan memberikan rasa nyaman mengingat fasilitas olah raga ini dibangunghhthf juga fasilitas umum lainnya, seperti kantin, mushola, MCK dan lainny," terang Yadi atlit Kota Cirebon, kepada Kabarsebelas, Rabu (17/11).


Rizqi atlit lainnya pun serupa menyatakan perasaan gembiranya. Menurut Rizqi pembangunan gedung GOR, kantik, MCK dan mushola jelas akan mmberikan rasa nyaman bagi para atlit cabor lain yang mempergunakan Gedung Olah Raga ini.


Selain GOR Bima sebagai central aktivitas atlit cabor tertentu, juga kerap dijadikan tempat pertandingan baik tingkat kota, Jabar maupun nasional. "Kami yakin para atlit dengan kondisi GOR saat ini akan semakin giat berlatih, tentunya akan berdampak pada prestasi para atlit sendiri," ucapnya.


Sementara Ari, pengawas pekerjaan proyek pembangunan gedung GOR Bima saat dikunjungi Kabarsebelas menyatakan, pembangunan gedung GOR di bagian belakang merupakan bangunan baru untuk rumah dinas, kantin dan MCK. Selain itu juga pihaknya mengerjakan pemagaran dan mushola.


"Item pekerjaan tidak  hanya yang disebutkan diatas saja, kontraktor juga membangun Gapura di depan pintu masuk ke bima juga pengaspalan. Semuanya satu paket," jelasnya. (din


Statistik Pengunjung

7725298
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2162
30450
7725298
IP Anda: 54.226.209.201

Facebook