JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 21 Mei 2018

BEKASI, kabarsebelas.com– Salah seorang atlet angkat besi perwakilan Kabupaten Bekasi, Deni (28) akan diberangkatkan ke Brazil untuk mengikuti pertandingan Olimpiade di Rio de Janeiro 2016. Hal itu terungkap saat Deni menyambangi kantor Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi untuk meminta dukungan dari pemerintah daerah, Kamis (23/06).

Dikatakan Deni, sejumlah persiapan sudah dilakukan pihaknya untuk menghadapi pesta olahraga tingkat dunia yang akan dihelat akhir Juli 2016 mendatang. Ia pun mengaku sudah sangat siap, apalagi saat ini dirinya dilatih oleh pelatih asing, yaitu Mr. Avee Pandu dari Afrika Selatan. Dalam sepekan, ia mempersiapkan diri dengan berlatih sebanyak 8 kali dan latihan juga dipersiapkan untuk menghadapi Asean Games 2018.
"Sehingga dari segi latihan, tentunya saat ini jauh lebih baik," kata dia.

Pada Olimpiade nanti, dijelaskan Deni, dirinya akan bertanding di kelas 69 Kg. Ia pun berjanji akan mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi dengan melebihi rekor yang dicapainya pada Olympiade London 2012, dimana ia hanya berhasil mencapai 11 besar dan mengangkat beban seberat 140 – 170 Kg.

Disinggung tentang peluangnya, Deni mengaku optimis bisa meraih medali, apalagi  kebanyakan atlet dari negara lain yang menjadi pesaingnya banyak tersangkut persoalan doping.

"Untuk atlet di cabang olahraga angkat Besi, mayoritas masih dipegang oleh negara-negara Asia seperti China, Korea, Uzbekistan dan lain sebagainya," ucapnya.

Sementara itu Kepala Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus Trihono mendukung atlet yang bertanding tersebut dan diharapkan bisa meraih prestasi. KON juga diharapkan dapat membantu membantu atletnya karena setiap tahun ada anggaran yang diberikan pemerintah daerah melalui KONI Kabupaten Bekasi. (Dede Kurniawan)

Statistik Pengunjung

6717861
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4868
10873
6717861
IP Anda: 54.80.189.255

Facebook