JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

 

BOLA, KABARSEBELAS.COM--Demi terwujudnya perbaikan dan peningkatan prestasi serta bangkitnya sepak bola Kabupaten Bekasi melalui klub lokal kebanggannya Persikasi menuju Liga Indonesia dengan pengelolaan secara profesional, bersih, kredibel, akuntabel dan transparan.

 

Maka dari itu, Laskar Bendo Item Persikasi Fans Community layangkan surat pernyataan sikap ke Bupati Bekasi. Dimana isi dalam surat tersebut meminta kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi untuk menghidupkan kembali klub sepak bola Persikasi.

 

“Ditengah kondisi persepakbolaan Kabupaten Bekasi yang carut marut tanpa prestasi dan bobroknya kinerja ASKAB Kabupaten Bekasi dalam prestasi Sepakbola, maka kami Laskar Bendo Item dan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan ini memandang perlu segera dilakukan langkah-langkah sebagaimana yang kami tuangkan dalam pernyataan sikap,” kata Ketua Laskar Bendo Item, Suryana Kusnadi.

 

Dimana salah satunya, lanjut Cingix panggilan akrab Suryana Kusnadi, mendorong percepatan Musdalub/Kongres luar biasa ASKAB Kabupaten Bekasi sebagai langkah perbaikan kelembagaan ASKAB Kabupaten Bekasi, Mendukung restrukturisasi pengurus ASKAB Kabupaten Bekasi karena telah gagal membina dan meningkatkan prestasi sepakbola di Kabupaten Bekasi.

 

Menuntut diadakannya audit kelembagaan ASKAB Kabupaten Bekasi secara transparan, bersih dan independen, mendukung langkah percepatan dalam keikutsertaan Persikasi pada Liga Indonesia musim kompetisi 2018

 

Dan menghibau kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, pemangku kebijakan, stakeholder, masyarakat dan elemen suporter Persikasi lainnya dengan mengesampingkan rivalitas dan perbedaan pandangan dalam menyuarakan perbaikan Persikasi. (dd)

Statistik Pengunjung

5597998
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4701
22863
5597998
IP Anda: 54.221.93.187