JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 13 Desember 2017

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Semi Final pada Liga Desa NusantaraKabupaten Bekasi antar Desa Tambun melawan Desa Cibuntu pada sore tadi, Rabu (29/11/2017), dimenangkan oleh Desa Tambun.

 

Pertandingan 2x30 menit berakhir dengan skor imbang, 1-1. Lalu, pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti, dengan skor akhir 5 - 4 untuk kemenangan Desa Tambun.

 

Para pemain Tambun yang didominasi para pemain muda, cukup kewalahan, saat menghadapi para pemain Cibuntu yang secara postur tubuh lebih besar.

 

Namun memasuki babak kedua dengan semangat para pemain Desa Tambun yang optimis juara, terus melakukan serangan bertubi-tubi.

 

Alhasil, pemain tambun mendapatkan hadiah penalti, setelah pemain Angga di langgar oleh pemain Desa Cibuntu. 

 

Dengan eksekutor penalti Angga, membuat jaring gawang Desa Cibuntu bergemetar dan skor imbang 1-1. 

 

Antusias warga yang menyaksikan pertandingan ini sangat luar biasa, hampir semua kursi pada tribun kiri dan kanan di penuhi oleh para penonton walaupun cuaca hujan namun penonton tak bergeming.

 

Pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti, dengan skor akhir 5 - 4 untuk kemenangan Desa Tambun, setelah salah seorang pemain cibuntu gagal melalukan tendangan pinalti.

 

"Saya bangga melihat permainan anak - anak, mereka betul - betul bermain tim, kerjasama dari lini ke lini terlihat kompak," ungkap Kades dengan bangga setelah pertandingan usai.

 

"Apalagi anak - anak tampil dengan sepatu baru, yang sengaja kami berikan menjadi motivasi buat para pemain," sambungnya.

 

Dirinya berharap, agar  Liga Desa Nusantara kedepannya harus lebih baik. Karena, banyaknya kekurangan dalam tournamen tersebut membuat panitia harus terus berbenah.

 

"Harapan saya agar liga desa ke depan di persiapkan lebih baik lagi, baik dari panitia maupun peaertanya," tandas dia. (Kuh)

Statistik Pengunjung

5597966
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
4669
22831
5597966
IP Anda: 54.221.93.187