JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

 

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Tak hanya KONI, pihak PSSI sendiri pun juga akan mendukung penuh ajang-ajang sepakbola seperti Batako Cup diwilayah Desa ataupun Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

 

Iwan Abib Hidayat, selaku perwakilan PSSI menyampaikan, bahwa PSSI sendiri mengapresiasi Turnamen Batak Cup 2017 beberapa waktu lalu, dan dirinya akan terus mendukung setiap ajang sepakbola di Kabupaten Bekasi, seperti Turnamen Batako Cup kemarin.

 

"Kalau PSSI akan dukung terus itu penyelenggaraannya, mau tingkat RT, Desa atau tingkat Kecamatan,kita  PSSI akan selalu mendukung," kata Iwan Abib seusai acara pertandingan kemarin sore, Minggu (24/12/2017).

 

Dirinya juga membeberkan, bahwa masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi 'rindu' akan kehadiran sepakbola di Kabupaten Bekasi.

 

"Karena, sebagaian masyarakat Kabupaten Bekasi sendiri rindu bahwa sepak bola Kabupaten Bekasi ingin maju," ungkap Iwan dengan tegas.

 

Tetapi, dirinya juga menyayangkan keadaan sepakbola di Kabupaten Bekasi sendiri yang kurang perhatian. Karena, dikatakannya, Kabupaten Bekasi diketahui memiliki stadion sepakbola yang megah bertaraf Internasional.

 

"Masyarakat Kabupaten Bekasi rindu sepak bola, (Karena) Kabupaten Bekasi memiliki Stadion yang megah, stadion yang memiliki kapasitas baguslah, memadai nuntuk event Nasional bahkan kedepan dipakai untuk Asean Games 2018," tambah Iwan dengan semangat. (Kuh)

Statistik Pengunjung

5850615
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
605
49287
5850615
IP Anda: 54.167.126.106

Facebook