JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

KABARSEBELAS.COM -- Cristiano Ronaldo menuntut gaji yang tinggi pada Real Madrid. Bila melihat fakta yang ada, tuntutan Ronaldo kemudian terasa wajar.

 

Ronaldo dan Messi sudah mendominasi persaingan dalam kategori individu dalam satu dekade terakhir. Masing-masing dari mereka meraih lima trofi pemain terbaik dunia.

 

Dalam perpanjangan kontrak Messi bersama Barcelona, dikutip dari Marca, bintang asal Argentina meraih gaji 46 juta euro (Rp751,7 miliar). Messi pun secara sah jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia sepak bola.



Melihat kondisi Messi, Ronaldo kemudian meminta kenaikan gaji pada Real Madrid. Prestasi Ronaldo membawa Real Madrid juara Liga Champions dalam dua musim terakhir bisa jadi alasan. Belum lagi gelar lainnya seperti La Liga, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub yang diraih Real Madrid dalam dua tahun terakhir.



Dari segi kualitas, Ronaldo dan Messi dianggap sejajar dan perdebatan siapa yang lebih hebat tidak pernah selesai. Namun dari segi gaji, jelas Ronaldo saat ini kalah telak dari Messi. Ronaldo hanya meraih gaji sebesar 21 juta euro (Rp343,1 miliar). Jumlah itu bahkan tidak sampai setengah dari gaji yang diperoleh Messi.

 

Fakta lain yang lebih menyakitkan bagi Ronaldo, gaji yang ia miliki bahkan tak masuk dalam lima besar gaji tertinggi di dunia. Ronaldo tak hanya kalah dari Messi dan Neymar yang bermain di Eropa, tetapi juga kalah dari Carlos Tevez dan Oscar yang bermain di Liga Super China.

 

Bila Real Madrid tak serius menanggapi permintaan Ronaldo untuk naik gaji, maka perpisahan Ronaldo dengan Los Blancos akan terasa makin nyata. Real Madrid sendiri dirumorkan ingin menjual Ronaldo sebagai langkah pendukung untuk mendapatkan dana segar guna merekrut Neymar. (Red)

 

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065802
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5100
34913
6065802
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook