JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 24 Juli 2018

KABARSEBELAS.COM- Usai melakoni tujuh pertandingan, PSM bisa mengumpulkan 13 poin. Nilai mereka lebih banyak enam angka dari Arema yang saat ini sedang terpuruk di posisi terbawah klasemen Liga 1. Tugas berat menanti Arema FC di pekan kedelapan Liga 1 2018. Pada Minggu (13/5) sore WIB, Arema harus menghadapi PSM Makassar yang sedang bertengger di papan atas klasemen sementara.

.

Meski difavoritkan, Skuad Juku Eja tetap menaruh kewaspadaan tinggi. Mereka tak mau nasibnya serupa dengan Persipura Jayapura yang 'terpeleset' saat tandang ke markas Singo Edan.

 

"Kami lihat Arema punya catatan bagus di kandang. Sebelumnya mereka mampu mengalahkan Persipura. Itu yang kami waspadai," kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Arema sendiri sebenarnya punya modal buruk saat menghadapi raksasa Sulawesi Selatan ini. Dalam dua bentrokan terakhir, Arema selalu gagal mengalahkan tim asuhan Robert Rene Alberts. Catatan tersebut tentunya mengganggu mental para pemain yang dituntut menang demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

 

Namun Joko Susilo tak peduli dengan rapor buruk tersebut. Pelatih Arema itu tetap menjadikan kemenangan sebagai harga mati sebab hanya itulah satu-satunya cara untuk membangkitkan motivasi para pemain dalam mengarungi persaingan di kompetisi musim ini.

 

"Motivasi tim kami sederhana, kami ingin tambah poin karena kami sadar posisi Arema ada di dasar klasemen. Untuk menadapat poin tidak ada jalan lain kecuali meraih kemenangan. Kami harus termotivasi dan berkeinginan mengangkat posisi," ujar sang pelatih, Sabtu (12/5).

 

Arema cukup beruntung sebab hanya Hendro Siswanto yang tak bisa tampil di pertandingan nanti. Sementara PSM terpaksa meninggalkan sejumlah pemainnya di Makassar. Di laga tandangnya ini mereka hanya berkekuatan 18 pemain saja.(Red)

Statistik Pengunjung

7219102
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
606
14979
7219102
IP Anda: 23.20.25.122

Facebook