JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

KABARSEBELAS.COM - Persib gagal memanfaatkan peluang emas yang dimiliki striker Ezechiel N'Douassel. Dia tidak mampu menyarangkan bola dari titik penalti setelah dilanggar Agus Nova di menit ke-67. Sepakan N'Douassel ke arah sisi kiri gawang berhasil dibaca oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan yang kemudian memblok bola. Bola liar lalu dicocor ke luar lapangan oleh salah satu pemain Bali United.

 

sempat mendapat tendangan penalti dan unggul jumlah pemain dalam laga pekan ke-11 Liga I di Stadion, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu malam (27/05).

 

 

Pelanggaran itu bukan hanya membuahkan tendangan penalti, namun wasit juga mengganjar Wawan dengan kartu merah sehingga Bali United harus bermain 10 orang pemain pada babak kedua. Adapun jalannya laga babak pertama sangat menarik, karena Persib dan Bali United sama-sama menerapkan permainan terbuka. Jual-beli serangan dan permainan cepat dilakukan kedua tim untuk menciptakan gol.

 

Persib di antaranya mempunyai peluang melalui sepakan N'Douassel dari kota penalti setelah menerima sodoran Jonathan Bauman. Sayang sepakan N'Douassel membentur tiang gawang sebelah kiri kiper Wawan. Pada menit ke-19 giliran Bali United mempunyai peluang melalui sepakan pemain belakang I Made Andika Wijaya. Namun bola berhasil ditepis kiper Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (Deden Natshir).

 

Pada menit ke-21, Bali United berhasil menjebol gawang Persib melalui aksi Stefano Lilipaly sekitar menit ke-21. Dia menyambut umpan ke jantung pertahanan Persib, kemudian berlari dan menceploskan bola. Sayang asisten wasit mengangkat bendera menyatakan dia lebih dulu dalam posisi offside.

Sedangkan pada babak kedua, Stefano Lilipaly nyaris membuat suporter Bali United bersorak. Namun tendangan bebas dari luar kotak penalti yang sempat mengenai barikade pemain Persib dan bola berubah arah serta membuat Deden Natshir terkecoh, tipis di atas mistar gawang pada menit ke-50.

 

Sekitar 8 menit kemudian, Stefano Lilipaly menyia-nyiakan peluang. Dia gagal menciptakan gol setelah Deden Natshir memblok bola dari kaki Lilipaly dan hanya membuahkan tendangan penjuru. Skor 0-0 berakhir hingga wasit menutup laga.

 

Hasil ini membuat Persib hanya memetik 1 angka dan gagal naik ke puncak klasemen sementara menggeser Persipura Jayapura. Jika menang, Persib akan naik ke puncak klasemen karena Sriwijaya FC dikalahkan Perserui 0-1.

 

Dengan tambahan 1 poin, Persib untuk sementara ini bercokol di peringkat kelima klasemen dengan nilai 16 poin, menggeser posisi Sriwijaya yang memiliki nilai sama tetapi kalah selisih gol.(Red)

Statistik Pengunjung

6982564
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6696
52516
6982564
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook