JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 23 Juni 2018

 

SITUBONDO, KABARSEBELAS.COM – Wakil Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, berkunjung ke Kantor KONI Kabupaten Situbondo, Minggu (10/6/2018).

 

Sebelum berkunjung ke Kantor KONI Kabupaten Situbondo, Mayjen (Purn) Suwarno melihat secara langsung persiapan tiga atlet triathlon Asian Games Tahun 2018, yang sedang melakukan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Pantai Bahari Pasir Putih, Situbondo, Jawa Timur.

 

Menariknya, usai meninjau langsung persiapan tiga atlet triathlon Asian Games tahun 2018, Mayjen TNI (Pur) Suwarno menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor KONI Kabupaten Situbondo. Setelah sebelumnya melakukan silaturrahmi dengan Bupati Situbondo Dadang Wigiarto di pendopo Kabupaten setempat.

 

Usai bertemu dengan Ketua KONI Kabupaten Situbondo, Wakil ketua I KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan kemajuan dan prestasi olahraga di Kabupaten Situbondo.

 

”Meski Situbondo merupakan kabupaten kecil, namun kemajuan olahraga di Kabupaten Situbondo tumbuh sangat pesat. Oleh karena itu, saya berharap para penguuru KONI Situbondo untuk terus meningkatkan pola pembinaan, sehingga dengan pola pembinaan yang baik, nantinya akan muncul atlet Situbondo yang berprestasi di tingkat nasional,” kata Suwarno.

 

Lebih jauh Mayjen TNI (Purn) Suwarno menambahkan, pihaknya juga bangga dengan program KONI Kabupaten Situbondo, yang menyelenggarakan event Trail Hill Run kedua dengan level internasional Tahun 2018 ini, yang direncanakan akan di selenggarakan pada 22 Juli Tahun 2018 mendatang.

 

Sementara itu, ketua KONI Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, meski wakil ketua 1 KONI Pusat tidak secara khusus datang ke Kantor KONI Kabupaten Situbondo, namun dirinya mengaku bangga dengan kunjungan Mayjen TNI (Purn) Suwarno tersebut.

 

”Diakui, beliau memang meninjau langsung tiga atlet triathlon Asian Games tahun 2018, yang sedang mengikuti Pelatnas di Pantai Wisata Pasir Putih, Situbondo, namun usai melihat tiga atlet triathlon tersebut, beliau menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor KONI Situbondo,”katanya.

 

Menurutnya, selain mengapresiasi kemajuan dan prestasi para atlet semua Cabor di Kabupaten Situbondo, Mayjen TNI (Purn) Suwarno juga menyampaikan beberapa pesan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Situbondo.

 

”Mayjen TNI (Purn) Suwarno juga menyampaikan pesan tentang strategi dan konsep pengembangan olahraga. Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Situbondo, yang telah menyediakan tempat untuk tiga atlet tiathlon Asian Games melakukan Pelatnas di Pantai Pasir Putih, Situbondo,” pungkasnya.(Red)

Statistik Pengunjung

6982568
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6700
52520
6982568
IP Anda: 54.162.224.176

Facebook