JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 22 Juli 2018

 

KABARSEBELAS.COM - Pelatih Timnas U-19 Singapura, Rob Johannes Maria Servais menilai Indonesia akan lebih menyulitkan dibanding Filipina yang menjadi lawan mereka di partai perdana Piala AFF U-19 2018. Sehingga ia harus menyiapkan strategi yang berbeda menghadapi Garuda Nusantara.

Namun Servais belum menentukan strategi yang akan dipakai untuk menghadapi tim besutan Indra Sjafri karena dia akan menyesuaikan dengan permainan Indonesia. Hanya saja ia akan mengintip rekaman Indonesia melawan Laos sebagai gambaran.

"Melawan tim seperti Indonesia tentu akan lebih menyulitkan buat kita, maka kita akan menyesuaikan strategi kita berdasarkan [permainan] mereka," ungkap Maria Servais.

Namun demikian, kemungkinan ia akan lebih memperkuat pertahanan karena secara permainan ketika melawan Filipina mereka sudah tampil bagus dengan terus memberi tekanan dan mendominasi serangan.

"Saya mengharapkan Indonesia bermain lebih kuat dibanding Filipina, maka dari itu saya pikir kami harus mengatur untuk sedikit lebih bertahan," sambungnya.

Servais juga akan mencoba memanfaatkan situasi sebagai tim yang tak diunggulkan dalam pertandingan tersebut untuk bisa memberikan kejutan. Mengingat hal serupa juga dilakukan Filipina terhadap timnya..

(red)

Statistik Pengunjung

7209535
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5412
5412
7209535
IP Anda: 54.224.103.239

Facebook