JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 17 Agustus 2018

 

 

KABARSEBELAS.COM  - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, membidik kemenangan melawan Vietnam pada matchday keempat Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7) besok malam. Hal itu demi menjaga peluang Indonesia lolos ke babak semifinal.

Indonesia menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 9 poin, unggul dua poin atas Thailand dan Vietnam. Jika menang pada pertandingan melawan Vietnam, Indonesia sudah pasti mengantongi satu tiket ke babak semifinal.

"Saya pikir ini pertandingan kayak final di penyisihan, jadi kalau besok kita menang, selesai. Kita masuk semifinal," ungkap Indra Sjafri.

Indonesia memang berharap bisa menang lawan Vietnam agar bisa mengamankan tempat di semifinal. Sehingga ketika melawan Thailand, Nurhidayat Haris dan kolega tidak perlu bersusah payah.

"Jadi kalau besok kita menang, apapun hasilnya kita pasti lolos, mau runner up atau juara [grup A] tinggal di thailand kita tidak terlalu perlu bekerja keras," tegasnya. 

 

Namun ia berharap pada pertandingan melawan Vietnam, timnas Indonesia U-19 bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Sehingga bisa mengeluarkan kemampuan yang maksimal.

"Mudah-mudahan tim dokter bisa mengatasi hal-hal cedera kecil yang terjadi," pungkasnya.

(Red)

Statistik Pengunjung

7389209
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1153
46979
7389209
IP Anda: 54.225.57.230

Facebook