JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

BEKASI, KABARSEBELAS.COM -- Ini semua dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Desa sebagai wujud pemberdayaan masyarakat Desa serta mendorong terealisasinya empat Program Prioritas Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh koordinator Liga Desa Nusantara (LDN) regional Kabupaten Bekasi Ombi Hari Wibowo, saat di wawancarai via telephon oleh kabarsebelas.com pada Jumat (05/10).

Kegiatan LDN ini, lanjut Ombi, merupakan kegiatan tahunan, dan sudah dua kali diselenggarakan dengan sukses oleh Kemendes PDTT RI.

"Alhamdulilah sudah dua kali di selenggarakan, dan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Untuk di Bekasi tahun ini Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, berhasil kembali menyabet juara I LDN, setelah tahun kemarin juga mewakili Kabupaten Bekasi di tingkatan provinsi," sambungnya.

Terakhir Ombi mengucapkan terimakasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan agenda LDN tahun ini, terkhusus untuk H. Syaiful Huda selaku pembina sekaligus Inisiator LDN.



"Saya ucapkan banya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran agenda ini, khususon untuk Pembina sekaligus Inisiator Liga Desa Nusantara Bapak H. Syaiful Huda, kami angkat topi dan merasa bersyukur, dengan kecerdasan beliau menginisiasikan LDN ini, seluruh masyarakat Desa di Indonesia bisa merasakan dan terlibat langsung dalam ajang kompetisi yg bergengsi ini," ungkapnya.

Kegiatan LDN regiaonal Kabupaten Bekasi diselenggarakan di Stadion Mini Cikarang Selatan, pada tanggal 20-30 September 2018, dan diikuti 16 Tim Desa dari 180 Desa yg ada di Kebupaten Bekasi.(NK)

Statistik Pengunjung

8833077
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1523
1523
8833077
IP Anda: 54.82.119.116