JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

Arya Permana asal Desa Cipurwasari,Kecamatan Tegalwaru
 
Karawang - www.kabarsebelas.com Anak laki-laki pasangan suami istri Ade Simantri dan Yayah Rokayah,  Arya Permana,(13) asal Desa Cipurwasari,Kecamatan Tegalwaru, Karawang, bobot badannya kini telah mencapai 80 kg, saat ini amat jauh berbeda dibandingkan kondisinya dua tahun yang lalu saat masih duduk di kelas 4 SDN Cipurwasari 1.
 
"Dulu dua tahun lalu,  Arya tidak bisa banyak bergerak dan hanya bisa berbaring di lantai rumah karena tak kuat untuk bergerak apalagi berdiri " kata Arya. Jum'at (11 /1) saat berada disekolah pada jam istirahat. 
 
Tidak mampu berdiri dan berherak bebas,kata Arya,  lantaran memiliki bobot tubuh hingga 192 kilogram. Namun kini berat Arya Permana sudah berkurang 112 kilogram menjadi tinggal 80 kilogram. Penurunan ini sukses dilakukan Arya hanya dalam waktu 18 bulan. Kini Dia  mengaku senang bisa bebas beraktivitas seperti main bola bersama temannya yang jauh lebih kecil dari postur tubuh Arya saat ini. 
 
“Saya senang sekarang bisa main kemana-mana bersama teman. Saya bisa olahraga juga main bola, renang, bulu tangkis sama teman. Dan bisa pergi sekolah setiap hari.”  tuturnya. 
 
Arya Permana yang masih duduk dikelas VI SDN Cipurwasari 1, bercita-cita menjadi pemain bola handal,  apalagi saat ini sering diajak bergabung dengan klub bola di desanya. 
 
"Cita-cita saya ingin menjadi pemain bola handal dan menjadi Timnas, seperti Bambang Pamungkas " harapnya. 
 
Untuk mengejar cita-cita menjadi pemain Timnas Indonesia, jika sudah lulus SD, Arya ingin melanjutkan sekolah ke SMPN 1 Pangkalan. Dan bertekad untuk terus menurunkan bobot badannya hingga 50-60 kilogram. 
 
"Usai keluar SD akan meneruskan sekolah setingkat yang lebih tinggi ke SMP, " katanya.(CR1)

Statistik Pengunjung

8595881
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2541
15822
8595881
IP Anda: 54.90.204.233