JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Maret 2019

 

KABUPATEN BEKASI, KABARSEBELAS.COM - Persikasifans (supporter persikasi) berharap nahkoda baru PSSI Kabupaten Bekasi yang baru mampu menghidupkan gairah sepak bola di Kabupaten Bekasi.
 
"Pertama kami ucapkan selamat kepada H. Amun Sutrisna dan juga para eksko yang telah terpilih. Semoga kepengurusan yang baru mampu membawa persepakbolaan di Kabupaten Bekasi jauh lebih baik lagi," ucap Sekretaris Persikasifans, Naseh Kamal saat ditemui usai Musda PSSI Kabupaten Bekasi, Selasa (15/01/2019) kemarin.
 
Selain itu, lanjut Naseh, Peraikasifans berharap, PSSI Kabupaten Bekasi mampu menggelar kompetisi di setiap wilayah guna mencari bibit-bibit muda.
 
"Harus menggelar kompetisi, baik antar sekolah sepak bola (SSB) atau bahkan antar wilayah, untuk mencari bibit muda, karena potensi pemain sepakbola di wilayah kita sangat banyak. Selain itu juga tujuannya untuk menghidupkan atmosfer sepak bola di kita," tambahnya.
 
Naseh berharap, pengurus yang baru mampu membawa PERSIKASI masuk ke liga 2 di tahun depan.
 
"Kita paham, PSSI Kabupaten Bekasi dan PERSIKASI adalah organisasi atau tubuh yang berbeda. Tapi bukan kah salah satu tolak ukur keberhasilan PSSI kota/kabupaten ketika klub daerahnya mampu berbicara lebih jauh di pentas nasional. Karena muara pembinaan usia muda dan perhelatan kompetisi yang digelar di setiap daerah adalah klub daerah tersebut, jadi kemajuan PERSIKASI juga sangat erat kaitannya dengan PSSI Kab. Bekasi," pungkasnya. (red)

Statistik Pengunjung

8596063
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2723
16004
8596063
IP Anda: 54.90.204.233