JS Financial News - шаблон joomla Новости
Minggu, 21 April 2019

 
Karawang,  Kabarsebelas.Com - Ribuan goweser berbagai kominitas dari berbagai wilayah Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan Bandung ikut meramikan moment Gowes Bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Karawang, Minggu (24/3).
 
"Sekitar 3000 goweser dari 94 kumitas yang hadir memenuhi lapangan Stadion Singaperbangsa Karawang,"kata Ketua Panitia Gowes IJTI Korda Karawang, Rudi Setiawan. 
 
Rudi mengatakan, goweser yang ikut dalam acara tersebut tidak hanya dari Karawang namun dari sejumlah wilayah lainnya seperti Purwakarta, Subang, Bandung dan Bekasi. Untuk jarak yang ditempuh para goweser dalam kegiatan ini sepanjang 35 kilometer. 
 
"Start dari Stadion Singaperbangsa menuju Jalan Syech Quro lalu menuju Kecamatan Rawamerta di Monumen Peringatan Rawagede untuk check poin lalu kembali lagi di Stadion,"ujarnya 
 
Wakil Bupati Karawang, H Ahmad Zamakhsyari bersama jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Karawang yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan kepada para peserta juga masyarakat yang sedang berolahraga di Stadion Singaperbangsa Karawang, untuk mempererat tali persaudaraan. 
 
Hal itu dikatakan Jimmy agar masyarakat tidak terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan presiden pada 17 April 2019 nanti. "Kita tetap bersaudara. Berbeda pilihan itu tidak masalah," kata Jimmy.(nand) 
 
 
 

Statistik Pengunjung

8833185
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1631
1631
8833185
IP Anda: 54.82.119.116