JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 23 Februari 2018

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menyoroti pemasangan pipa milik PDAM Tirta Bhagasasi yang ada di ruas Jl. Raya Cikarang – Cibarusah.

 

Pasalnya bekas galian pipa tidak dirapihkan kembali sehingga dikeluhkan. Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar saat ditemui di teras gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (22/02) pagi.

 

Berita Sebelumya: Pemasangan Pipa PDAM Penyebab Terjadinya Semburan Lumpur di Cikarang Selatan

 

Menurut dia,

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berjanji akan mencabut izin perusahaan yang membuang limbah sembarangan. Namun, kenyataannya hingga saat ini salah satu perusahaan di wilayah Kecamatan Karawang Timur masih aktif membuang limbah cair ke sungai Citarum.

 

Hingga berita ini dikeluarkan salah satu perusahaan di Kecamatan Karawang Timur Disinyalir masih aktif membuang limbah ke sungai Citarum yang berdampak pada air sungai Citarum menjadi tercemar.

 

Baca Juga: Pabrik

 

BEKASI, KABARSEBLAS.COM–Dalam rangka rapat koordinasi percepatan realisasi target penyerapan gabah petani di wilayah Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi tahun 2018, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, Dandim 0509 Letkol Arh Henri Yudi Setiawan serta Kepala Badan Karentina Kementan RI Ir. Banun Sri Harbini, gelar rapat koordinasi di Aula Babinsa Makodim 0509. Selasa (20/2/2018).

 

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0509 Letkol Arh Henri mengatakan, hal yang sangat pokok dan yang

 

BEKASI, KABARSEBELAS.COM--Guna mengejar target Pandapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi menggelar razia timbangan untuk dilakukan tera ulang terhadap timbangan milik pedagang di Pasar Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

 

Kepala Bidang Perdangangan pada Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, H. Mulyadi tera ulang tersebut, menurut akan dilakukan selama lima hari kerja yakni sejak Senin (20/2) hingga Jumat (24/2).

 

"Ini adalah tera ulang pertama yang dilakukan Pemkab Bekasi setelah kewenangan

 

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang Sukardi diduga alergi terhadap wartawan, selain itu Sukardi juga terkesan enggan berjabatan tangan pada wartawan yang belum dikenalinya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Forum Wartawan Pemantau Peradilan (FORWARA) Kabupaten Karawang, Edi Junaedi.

 

Ia merasa kecewa atas perilaku Kejari yang enggan disalami beberapa bulan yang lalu saat menjelang hari raya Idhul Fitri, selain itu Sukardi pun sulit ditemui untuk diwawancarai langsung di

Siapakah Cagub dan Cawagub Jawa Barat 2018-2023 yang paling layak memimpin?
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
  • Voting: (0%)
Total Voting:
Voting Pertama:
Voting Terakhir:

Statistik Pengunjung

6065721
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5019
34832
6065721
IP Anda: 54.92.197.82

Facebook