JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 19 Juni 2018

KARAWANG, KABARSEBELAS.COM – Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam Kunjungannya ke Kabupaten Karawang menyatakan, sejumlah negara di kawasan Timur Tengah telah mulai berinvestasi di Indonesia. Di antaranya dengan membangun kilang minyak di sejumlah daerah dan pelabuhan kapal. (06/06/18).

 

Pernyataan Jokowi tersebut disampaikannya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 3 di  Desa Sukatani, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang,  "negara-negara timur tengah kini mulai investasi ke Indonesia  setelah saya menjalin silaturahmi

KABARSEBELAS.COM - Setelah turun dari pesawat helikopter di Lapangan Desa Bayur Lor (Utara), Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo disambut meriah oleh masyarakat Cilamaya yang ingin langsung bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia. (06/06/18).

 

Kedatangan Jokowi sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Cilamaya di tempat mendaratnya pesawat helikopter di Desa Bayur. Seperti yang disampaikan. Oleh Siti (40) ia sangat bergembira melihat dan bersalaman langsung dengan

KABARSEBELAS.COM -  Realisasi penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pegawai negeri sipil (PNS) telah mencapai 83,4 persen. Secara nilai, pencairan anggarannya sebesar Rp 9,19 triliun.

 

"Jadi seluruh dana THR ini untuk PNS sudah masuk di rekening pegawai yang bersangkutan, 83,4 persen atau Rp 9,19 triliun. Sampai sore (Selasa-red) informasi yang saya terima segitu," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani di Aula Mezzanine, Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa (5/6).

 

Dijelaskan secara detil,

Pringsewu, KABARSEBELAS.COM - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Lampung bekerjasama dengan DPD RI Perwakilan Lampung, Ir. Anang Prihantoro mengadakan sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, di SMA Negeri 2, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, sabtu (02/06). 

Sosialisasi kali ini yang bertemakan "Pancasila Menyemai Toleransi, Menangkal Ujaran Kebencian, Radikalisme dan Terorisme" disampaikan oleh pembicara Ir. Anang Prihartono dan Drs. T. Budiman Diklaim, MSAB (Anggota DPD RI Perwakilan Lampung ) serta didukung oleh BPJS

KABARSEBELAS.COM - Pohon imitasi yang ditanam di beberapa ruas jalan di Jakarta termasuk di Jalan Sudirman. Warga internet mempertanyakan urgensi pemasangan pohon palsu itu dan dikaitkan dengan pemborosan anggaran di tengah ekonomi yang susah ini.

Menjawab ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan sejumlah pohon imitasi yang "ditanam" di sepanjang Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Medan Merdeka Barat, merupakan stok lama.

 

Pengadaan pohon palsu tersebut dilakukan Suku Dinas Perindustrian

Statistik Pengunjung

6951033
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5394
20985
6951033
IP Anda: 54.81.105.205

Facebook