JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

?KABAR SEBELAS-Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII se Jawa Barat yang dihelat di Kabupaten Bekasi tinggal menghitung waktu. Namun ironisnya, perlengkapan atlet di semua cabang olahraga belum difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Kendatinya, anggota DPRD Kabupaten Bekasi merasa berang dengan ketidakpedulian pemerintah terhadap atlet yang akan bertanding. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Jejen Sayuti mengaku, ada kekhawatiran selaku tuan rumah kabupaten bekasi tidak bisa keluar sebagai juara umum.?
?"Bagaimana mau juara umum kalau atletnya saja tidak diberikan fasilitas yang semestinya," ungkap Jejen kala diwawancara di ruang kerjanya.
?Seharusnya dilanjutkan politisi asal PDI Perjuangan, pemerintah mensuport penuh kebutuhan semua atlet di masing-masing cabang olahraga. Kalau atletnya saja tidak diberikan fasilitas, kata Jejen, saat bertanding nanti pasti hasilnya tidak maksimal.?
?"Jadi ini bukan masalah sepele dalam memberikan fasilitas terhadap atlet. Karena nama baik kabupaten bekasi ada di tangan mereka (atlet)," tegasnya.?
?Selain itu kata Jejen Sayuti jangankan fasilitas atlet, pembangunan Venue aja sampai sekarang masih banyak yang belum selesai.?
?"Ini Pemerintah Daerah serius nggak menyelengarakan Porda di Bekasi, jangan sampai rakyat Bekasi menjadi malu. porda sudah dimulai, akan tetapi venue belum selesai di bangun," tandasnya.? ?Dirinya berharap agar Pemda lebih serius lagi dalam melakukan pelaksanaan Porda.? ?"Jangan terlantarkan atlet dan bangun secepatnya venue yang belum selesai," tutupnya. (Gilang)?

Statistik Pengunjung

5851894
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1884
50566
5851894
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook