JS Financial News - шаблон joomla Новости
Kamis, 15 November 2018

CIKARANG BARAT, kabarsebelas.com - Jajaran Polsek Cikarang Barat membagikan 400 takjil kepada para pemudik yang melewati Jalan Ateri tepatnya, lampu merah cibitung, dengan menggunakan badut polisi berpangkat Ipda membuat susana pembagian takjil di jalan merah.

Khususnya anak-anak yang dibawa orang tuanya mudik senang melihat badut Polisi memberikan takjil sambil melambaikan tangan ke arah pemudik yang melintas.

"Hari ini sengaja kita membagikan takjil dengan menggunakan Polisi badut agar membuat senang anak-anak yang ikut mudik dengan orang tuanya," kata Waka Polsek Cikarang Barat, Akp Sutrisno kepada kabarsebelas.com, Rabu (14/7).

Dirinya juga berharap agar kepada para pemudik bisa selamat ketempat tujuan, serta bisa memeperhatikan kondisi kendaraan serta fisik badan, dengan cara beristirahat sejenak di pos-pos yang sudah pihak kepolisian sediakan.

"Saya berharap agar pemudik selamat sampai rumah, dan saya juga menghibau agar pemudik perhatikan kondisi yang kemungkinan akan menurun dan agar segera melakukan istirahat terlebih dahulu agar kondisi fit dan bisa melanjutkan perjanan," ungkapnya. (Eka)

Statistik Pengunjung

7735625
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
534
40777
7735625
IP Anda: 54.163.22.209

Facebook