JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

CIREBON, kabarSebelas.com - Anggaran sebesar Rp. 96 miliar untuk pembangunan gedung Setda Balai Kota Cirebon dianggap Komisi B DPRD merupakan pemborosan anggaran. Politisi PDIP ini menuding megaproyek delapan lantai tersebut tidak rasional. karena tidak sebanding dengan jumlah pegawai yang berada dilingkungan Setda Kota Cirebon.

"Kalau empat lantai mungkin masih rasional, tetapi jika delapan lantai ini saya anggap merupakan pemborosan anggaran. Lah iya dong, kan pasti anggaran lainnya pun ikut naik, seperti listrik, PAM dan lainnya," terang Imam Yahya, Komisi B, DPRD Kota Cirebon, Selasa (22/09).

Menurut Imam, seharusnya Pemkab lebih memikirkan kepentingan rakyat, sebab pembangunan tersebut bukanlah prioritas. Masih banyak kebutuhan masyarakat yang masih harus diperhatikan pemerintah daerah.

Sementara itu, Walikota Cirebon Nasrudin Azis menegaskan, jika pembangunan gedung setda delapan lantai itu berencana akan dimasukan dalam RKA pada akhir tahun ini. Sehingga pembangunan bisa dilakukan pada tahun 2016.  Rencananya akan dimasukan dalam Rencana Kerja Anggaran pada akhir tahun ini, sehingga pembangunan bisa dilaksanakan pada tahu depan," ucapnya. (din)

Statistik Pengunjung

7194324
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6696
45853
7194324
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook