JS Financial News - шаблон joomla Новости
Jumat, 20 Juli 2018

BEKASI, Kabarsebelas.com - Polresta Bekasi Kabupaten, berhasil melakukan pengukapan kasus pembunuhan Alek da Emon yang terjadi di Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, pada Selasa 22/9, malam.

Menurut kapolresta Bekasi. M Awal Chaerudin, mengatakan pada kejadian pembunuhan ditemukan tim menyusuri TKP dan berhasil mendapatka keterangan dari 5 saksi dan dan hasil yang didapatkan dari kelima saksi, bahwa alek (korban) adalah tersangka yang pada 2013 lalu melakukan pembunuhan yang baru keluar beberapa bulan yang lalu.

"Awal pengukapan kasus pembunuhan yang menewaskan dua orang dengan luka usus terburai ini awalnya kita lakukan dengan mengumpulkan saksi-saksi mata yang melihat dan mengenal korban, dan dimana korban Jayadi (Alex) adalah resedifis yang baru saja keluar dari penjara," ungkapanya pada presrilis, selsa (13/10). Dilobi Maporesta Bekasi.

7 orang tersangaka ditetapkan pihak kepolisian, Dan dua orang tersangka berhasil dibekuk SF dan SG, SF adalah salah satu tersangka yang mempertemukan anatara dua korban dengan tersangka yang akan membunuh korban pada waktu itu.

"Total 7 tersangka sudah ditetapkan pihak kepolisian dan dua sudah ditangkap SF dan SG sedangkan 5 tersangka lagi masih tahap pengejaran, DPO yaitu RD, MS, MB, RB, NS," tutupnya. (Cr01)

 

Statistik Pengunjung

7194156
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
6528
45685
7194156
IP Anda: 54.81.254.212

Facebook