JS Financial News - шаблон joomla Новости
Selasa, 13 November 2018

JAKARTA, Kabarsebelas.com - Ketua DPR RI Setya Novanto melantik anggota DPR RI periode hingga 2019 mendatang, dr. Ari Yusnita menggantikan H. Ahmad Amin yang telah di Pergantian Antar Waktu (PAW) karena kesehatannya yang terus memburuk sejak beberapa bulan terakhir.


Kader dan pengurus Partai Dewan Pimpinan Wilayah Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ini merupakan Putri dari Cagub Kaltara Jusuf SK dan Hj. Elisabeth Venny ini dilantik bersama 5 orang Anggota DPR RI lainnya. Tampak pula sang ibunda Hj. Elisabeth Venny yang duduk di kursi tamu undangan bersama kerabat lainnya, namun Jusuf SK sudah harus kembali ke Tarakan tadi pagi karena ada beberapa hal yang harus dikerjakan.


"Alhamdulillah saya senang dan pasti saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Kaltara yang telah memberikan dukungannya yang sebesar-besarnya, dan mengantarkan saya ke senayan dan terima kasih kepada bapak Ahmad Amin dan Insya Allah saya akan bersungguh-sungguh untuk meneruskan program yang belum sempat diselesaikan beliau," kata Yusnita, Selasa (15/12), di Gedung Nusantara II DPR/MPR RI di Jakarta.


Sementara itu, Sidang Paripurna yang seharusnya digelar pada pukul 10.00 WIB, terpaksa molor hingga pukul 12.00 WIB. Namun, dari proses pelantikan yang hanya berlangsung sekitar 30 menit itu di tutup dengan sidang lainnya dan sekaligus menjadi sidang pertama yang di ikuti oleh Ari Yusnita soal Laporan Badan Legislasi Terhadap RUU tentang Pengampunan Pajak dan RUU tentang Perubahan UU No 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi untuk menjadi RUU Prioritas Prolegnas tahun 2015.


"Iyah, tadi saya mengikuti sidang pertama, dan sekarang saya istirahat dulu sekitar 10-30 menit, dan setelah ini saya dipanggil pak Ketua DPR RI. Dan tadi saya mengikuti sidang, memang untuk saat ini saya melihat, mendengar dan mempelajari dulu sidang yang baru saja di gelar, Alhamdulillah saya sangat bersemangat untuk mengikutinya," ujarnya.

 


Ari Yusnita dari daerah pemilihan (Dapil) Kaltim dan Kaltara ini juga dalam waktu dekat akan mengikuti reses dan menemui para pemilihnya, dimana dalam agenda tersebut Anggota DPR RI dari fraksi NasDem ini akan mendengarkan setiap aspirasi masyarakat yang sangat membutuhkan perwakilannya baik dari aspirasi soal pembangunan, pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan sosial dan perekonomian. (dade)

Statistik Pengunjung

7716757
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
5703
21909
7716757
IP Anda: 54.166.249.93

Facebook