JS Financial News - шаблон joomla Новости
Senin, 18 Juni 2018

BEKASI-Kabarsebelas.com, Terkait penindakan Perda yang dilakukan, oleh Satpolpp Kabupaten Bekasi, terhadap bangunan liar (bangli) yang sekarang di genjot pemrintah Kabupaten Bekasi, hal tersebut membuat pertanyaan dari mana kah asal arus listrik yang disalurkan pihak PLN selama ini, pasalnya yang membuat pertanyaan bangunan tersebut adalah illegal sedangkan terdapat aliran listriknya.


Dan pada saat ini penertiban yang dilakukan Satpolpp Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, harus di lakukannya pemotongan arus listrik terlebih dahulu, dan terlihat bahwa selama ini bangli yang berdiri banyak memiliki Kwh sedangkan persyratan untuk pemasangan Kwh tersebut harus memiliki KTP asli, Kartu Keluarga (KK) dan Rekening PBB.


Dan dari Pantauan Kabarsebelas.com saat pembongkaran yang dilakukan terhadap Bangunan liar ada beberapa bangli yang tersalurkan aliranya langsung ke pusat (Kabel Central, red) dan hal tersebut menjadi pertanyan public selama ini.


“ada juga yang kita cabut bang, karena sudah termasuk pencurian," ucap salah satu, petugas PLN saat melakukan pencabutan, ketika melakukan pembongkaran Bangunan Liar, di Jaln Kedungwaringin beberapa hari lalu.


Atas hal tersebut perlu ada tindakan tegas yang harus dilakukan pihak PLN pusat atas banyaknya Oknum petugas PLN yang bermain dalam hal ini, terkait ditemukannya pemilik Bangli yang memiliki Kwh, dan adanya juga pencurian arus listrik yang selama ini dilakukan beberapa oknum di dalamnya. (cr01)

Statistik Pengunjung

6945444
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
8098
15396
6945444
IP Anda: 54.158.15.97

Facebook