JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 20 Januari 2018

CIANJUR, Kabarsebelas.com - Penyerahan SK pada hari ini merupakan salah satu mata rantai dalam pembinaan pegawai atau apartur. oleh karena itu, kiranya acara ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi saudara – saudara untuk mengawali tugas sebagai aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat, serta kesempatan menjadi pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara ini, hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk membangun karakter sebagai seorang aparatur yang profesional dan berkualitas.


Demikian disampaikan Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Pada kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Bupati Cianjur Tentang Penegrian dari CPNS formasi tahun 2014 menjadi pegawai negeri sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Senin, (11/01/15) di halaman Pendopo Pemkab Cianjur. Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Cianjur H. Oting Zaenal Mutaqin, SH, MM., Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Cianjur, serta tamu undangan lainnya.


Menurut Bupati Profesionalisme aparatur dapat diartikan sebagai aparatur yang memiliki kemampuan dalam mewujudkan pelayanan masyarakat dengan cepat, berkualitas, dan tidak diskriminatif. Seorang aparatur juga diharapkan senantiasa berorientasi pada peningkatan kinerja dan sekaligus meningkatkan pemberdayaan potensi masyarakat, guna mendorong pertumbuhan perekonomian, meningkatkan keunggulan kompetitif serta berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap birokrasi


“Penyelenggaraan suatu tata pemerintahan yang baik, sangat ditentukan oleh kualitas dan kemampuan birokrasi. Birokrasi sebagai pemberi bentuk kebijakan publik dengan sumber daya aparatur atau PNS yang mendukungnya, harus mampu mengimplementasikan kebijakan publik serta tugas – tugas pemerintahan dan pembangunan secara professional”.Ungkap Bupati.


Terakhir Bupati meminta kepada para PNS pertama, agar dapat berperan sebagai aparatur pemerintah yang tangguh, mempunyai sikap mental yang terpuji dan mempunyai visi ke depan dalam mengantisipasi perubahan zaman, sekaligus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi organisasi. Kedua, diharapkan dapat mewarnai dan memberikan nuansa serta paradigma baru, terutama dalam disiplin dan kinerja, sehingga kekurangan - kekurangan kinerja PNS dalam paradigma lama dapat diperbaiki dan ditingkatkan. laksanakan setiap tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku disertai dengan kecintaan penuh terhadap profesi.


Ketiga, seorang pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara harus siap ditugaskan di mana saja dan kapan saja, trampil, cekatan, dan harus senantiasa menjaga citra sebagai aparatur pemerintah. selain itu, harus senantiasa mempertahankan prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada pemerintah serta berperilaku terpuji sebagai pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara yang berakhlakul karimah.


Sementara itu Kepala BKPPD Kab. Cianjur, H. Cecep Sobandi, SH. MM. Jumlah CPNS dari tenaga honorer K2 yang diangkat menjadi PNS Kab. Cianjur formasi tahun 2014 saat ini adalah sebanyak 1.126 orang. Terdiri dari Golongan I sebanyak 58 orang, Golongan II sebanyak 359 orang dan golongan III sebanyak 709 orang.(
arp,dam,AAQ)

 

Statistik Pengunjung

5852014
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
2004
50686
5852014
IP Anda: 54.234.45.10

Facebook