JS Financial News - шаблон joomla Новости
Rabu, 15 Agustus 2018

KARAWANG, kabarsebelas.com - Penanganan infrastruktur seperti perbaikan kondisi jalan merupakan hal yang sangat penting untuk di perhatikan, mengingat hal itu Wakil Bupati Karawang Ahmad Jamaksyari, mengadakan sidak ke lokasi pengeboran pertamina yang berada di Cilamaya.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang ini dilakukan lantaran adanya laporan dari warga sekitar yang terganggu akibat rusaknya sebagian badan jalan yang ada di daerah tersebut dikarenakan lalu lintas kendaraan Pertamina yang membawa angkutan melebihi massa tonase kendaran ke badan jalan.

Untuk itulah, Jimmy didampingi oleh Krisyanto selaku Kasi Pemeliharaan Jalan dari pihak Dinas Binamarga Kabupaten Karawang, beserta pihak keamanan dan aparatur desa berkunjung ke lokasi penambangan Pertamina untuk bertemu dengan pihak Pertamina yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Vesti, sebagai humas dari Pertamina Cabang Karawang.

Dalam kunjungan tersebut, Jimmy menyampaikan point-point yang harus diperhatikan dari pihak Pertamina yaitu penanggulangan dari imbas yang ditimbulkan dari pihak pertamina untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat lalu lintas angkutan pertamina yang melebihi masa, yang kedua, pengurangan masa angkutan agar kerusakan tidak terjadi lagi di kemudian hari dan yang ketiga adalah kegiatan CSR dari pihak pertamina yang harus dilakukan atas dasar konordinasi dari pihak pemerintahan daerah agar pelaksanaan CSR yang dilakukan oleh pihak perusahaan dapat tepat sasaran.

“Saya menghimbau kepada pihak Pertamina untuk lebih memperhatikan hal-hal yang telah saya sebutkan dan satu hal lagi untuk pelaksanaan kegiatan CSR hendaknya pihak Pertamina berkonsultasi kepada pihak Pemerintah Daerah agar kegiatan CSR ini dapat tepat sasaran," ujarnya.

"Saya minta kerjasamanya, karena bagaimanapun Pertamina merupakan Badan Usaha Milik Negara yang menangani kebutuhan energi di Indonesia untuk itulah diperlukannya kerjasama yang baik agar pembangunan di Kabupaten Karawang ini dapat dilakukan dengan lancar” sambung dia.

Dari pihak Pertamina pun menerima masukan tersebut  untuk segera melakukan beberapa saran yang telah Jimmy sampaikan. Vesti menyampaikan bahwa nanti akan adanya pertemuan lanjutan membahas hal-hal yang telah di bicarakan seperti kegiatan CSR dan perbaikan jalan di daerah cikalong dan sekitarnya. (Nina)

 

Statistik Pengunjung

7374421
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1782
32191
7374421
IP Anda: 54.196.73.22

Facebook