JS Financial News - шаблон joomla Новости
Sabtu, 22 September 2018

BEKASI KOTA, kabarsebelas.com - Guna menanggulangi banjir yang kerap kali melanda perumahan dan pemukiman warga di Bekasi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, mendatangi langsung anak sungai cikeas dan berencana akan menangulangi tanggul-tanggul kali dan mendoblekan tanggul yang rawan akan jebol pasca musim penghujan datang yang mengakibatkan banjir dan merendam ratusan rumahan pondok gede permai pada beberapa pekan lalu.


“Menurut rahmat kali cikeas itu sudah dalam tapi warga sekitar masih saja terkena banjir 1 meter sampai 1,5 meter gua mengantisipasi hal terjadi maka akan dibuatkan tanggul double selain tidak rawan akan jebolnya tanggul karna derasnya air,“ ujar rahmat.


Pemerintah Kota Bekasi juga akan selalu senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi, terkaitan dengan banjir bukan hanya faktor gara-gara alam saja, karna rumah pemukiman warga yang sekarang di tempati dulunya rawa, sawah dan daerah resapan air, tempat dimana air berdiam, katanya.


Dimana kita urug dan sekarang menjadi bangunan banguna rumah warga, maka jangan salah terjadinya banjir.


“Maka dari itu lanjut rahmat pihak Pemerintah Kota Bekasi sangat mengupayakan supaya air tetap berada di sungai dan mengalir tidak lagi meluap dan membanjiri rumah warga,” tandas rahmat. (Abu)

 

Statistik Pengunjung

7463180
Hari ini
Minggu ini
Semuanya
1547
10769
7463180
IP Anda: 54.198.23.251

Facebook